Suganda Pandapotan Diberhentikan, Hadi AMAK Ambur Beras Kunyit di Depan Kantor Gubernur

oleh -644 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Pangkalpinang -Nazar adalah sebuah janji seseorang untuk melaksanakan sesuatu jika tujuan yang diinginkan tercapai, kata- kata ini rupanya telah di jalankan oleh Ketua Aliansi  Masyarakat Anti Korupsi  Bangka Belitung (AMAK Babel) Hadi Susilo, atas dasar digantinya Pj.Gubernur Suganda Pandapotan.

Sebelumnya Hadi Susilo pernah berstatemen di berbagai media kalau Pj.Gubernur Suganda yang  dianggap membuat kontroversi bisa keluar dari Bangka Belitung, maka berjanji akan hambur beras kunyit di kantor Gubernur.

banner 336x280

Rupanya nazar hari ini benar- benar dilakukan oleh Hadi Susilo tepatnya di depan pintu masuk kantor Gubernur Propinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan proses ritual memakai baju muslim, ikat blangkon di kepala  lalu  berdoa terlebih dahulu sebelum menghamburkan beras  kunyit.

“Alhamdulillah dan puji syukur hari ini saya telah memenuhi janji saya dengan menghamburkan beras kunyit didepan kantor Gubernur ini, agar selamat dari balak,” ucap Hadi, Selasa (14/11/23).

Menurut Hadi, selain dihamburkan depan pintu kantor Gubernur, beras kunyit rencana dihamburkan sampai depan lampu merah Air Itam.

Dia juga mengatakan atas digantinya Pj. Gubernur Suganda Pandapotan Pasaribu dengan Dr Safrizal ZA.,M.SI langkah yang tepat bagi masyarakat Bangka Belitung.

“Semoga kedepannya pemimpin Bangka Belitung ini lebih baik dan tidak menimbulkan kegaduhan di tengah – tengah masyarakat,” pungkas Hadi.           ( Hary)

banner 336x280
Baca lagi :  Mengintip Pengaspalan Jalan Jeriji- Bikang Terlihat Tebal Tipis ada Apa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.