Seram !! Area Perkantoran Pemprov Babel  Banyak Sampah Berserakan

oleh -425 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Pangkalpinang -Bicara soal sampah memang tak ada hentinya, selalu ada bahkan semakin terang benderang cara membuang sampah dengan sembarangan bukan pada tempatnya, cenderung dari tangan orang jail dan tidak bertanggung jawab.

Tumpukan sampah terjadi di area  perkantoran pemprov Bangka Belitung di Jalan samping Asrama Haji Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (30/12).

Pantauan media ini, sampah sudah berantakan berhamburan ke badan jalan seolah pihak terkait tutup mata.

Ar warga sekitar asal Air Itam Pangkalpinang mengaku, sangat heran di area perkantoran ada tumpukan sampah yang di buang begitu saja dipinggir jalan seolah ada pembiaran terlihat menyeramkan.

“Saya heran pak, disini banyak perkantoran megah namun pemprov tak berdaya mencegah agar orang tidak membuang sampah sembarangan,” jelasnya.

Begitu juga MN mengaku heran
bagaimana petugas kebersihan di pemprov ini  hanya jalan ditempat.

“Selain disini, diujung dekat kolong spertus dipinggir jalan tepatnya di tikungan ada lagi orang buang sampah. Nah..! bagaimana itu pemprov pura-pura dak tau atau pura-pura mati,” katanya.

Selain masalah sampah yang  ada di lingkup perkantoran pemprov Babel juga marak adanya sapi yang berkeliaran, sehingga jalan yang seharusnya bersih nampak jorok akibat dari kotoran sapi.

Kendati begitu, pemprov harusnya segera mempunyai Tempat Pembuangan Sampah (TPS ) sendiri, dan petugas kebersihan diaktifkan dan segera bertindak agar fasilitas area perkantoran terjaga bersih tidak terkesan kumuh.

( Hary)

banner 336x280
Baca lagi :  Dua Pelaku Penambangan Liar Berhasil Diamankan Sat Reskrim Polres Bangka Barat 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.