Polsek Kelapa Berhasil Evakuasi Lakalantas Mobil Daihatsu Gran Max Pick Up di Jalan Raya Simpan Bulin

oleh -430 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM,Bangka Barat- Polsek Kelapa Berhasil Evakuasi Kecelakaan lalulintas tunggal mobil Daihatsu Gran Max Pick Up warna Silver di Jalan Raya Dusun Simpang Bulin Desa Air Bulin Kec.Kelapa Kab.Bangka Barat. Prov. Kep. Bangka Belitung, Kamis ( 25 /01/2024) sekira pukul 13.30 WIB.

Kejadian bermula mobil yang di kendarai oleh Atep Superdi dari arah Pangkal Pinang menuju Mentok setiba di Jalan Raya Dusun Simpang Bulin Desa Air Bulin Kec. Kelapa Kab. Bangka Barat sopir mobil akan memotong kendaraan yang ada di depannya namun muncul mobil yang datang dari arah berlawanan kemudian sopir mengelak mobil tersebut, sehingga mobil oleng ke kiri dan masuk ke semak belukar yang berada di kiri jalan.

banner 336x280 banner 468x60

Akibat kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa hanya luka serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

Pengendara Mobil Daihatsu Gran Max Pick Up ,Atep Superdi (26), Laki-laki, Swasta, Kampung Mekar Sari RT. 20 RW. 05 Desa Sukatani Kec. Wana Salam Kab. Lebak Propinsi Banten dan Tidak mengalami luka

Kapolsek Kelapa IPTU Mahyudin seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah S.I.K membenarkan peristiwa tersebut dan mendapatkan informasi dari anggota Polsek Kelapa langsung membantu evakuasi lakalantas.

”Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut saat ini korban kami larikan ke rumah sakit kami juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara pada saat ini ,” ujar Kapolsek Kelapa.(Komar)

banner 336x280
Baca lagi :  Terkait Berita Galian C, Bos Jangkung Terhipnotis Oleh Jamet Dewa Penyelamat Yang Terima 750 Ribu Lewat Rekeningnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.