Polsek Tempilang Evakuasi Penemuan Mayat Laki-Laki

oleh -214 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM,Tempilang- Polsek Tempilang evakuasi penemuan jenazah seorang laki-laki 40 tahun TKP di billiyard pantai Pasir Kuning Desa Air Lintang Kecematan Tempilang, Minggu, (04 /02/24).

Kronologis Penemuan Mayat, pada Minggu 04 Februari 2024 sekira Pukul 14.30 Wib  Nur Azian selaku adik korban Saksi  pertama,  bertemu dengan seorang pemuda  yang lupa namanya, yaitu merupakan saksi kedua tinggal di Desa Benteng Kota Kecamatan Tempilang.

banner 336x280 banner 468x60

Pemuda tersebut menanyakan kepada saksi mengapa korban tidak membuka bilyardnya sudah semingguan ini.

Selanjutnya setelah mendengar informasi dari pemuda tersebut, saksi berdua dengan kakak ipar saksi langsung menuju rumah kediaman korban ( Tempat Bilyard ).

Saat Tiba di lokasi rumah kediaman korban,  kondisi rumah dalam keadaan Pintu terkunci dari dalam. Kemudian saksi memanggil nama korban berulang-ulang, namun tidak ada balasan dari korban.

Setelah itu saksi memecahkan pintu kamar sebelah rumah korban. Dan setelah pintu jendela dipecahkan saksi menemukan korban (kakak saksi) telah meninggal dunia. Di atas kasur kamar rumah korban yang beralamat di Pantai Pasir Kuning Desa Air Lintang Kec. Tempilang.

Dari pemeriksaan luar jenazah di Puskesmas Tempilang diketahui bahwa ,korban sudah dalam keadaan membusuk lanjut dan terdapat belatung, wajah, kedua tangan dan kaki tampak lebih gelap dibanding dengan bagian tubuh yang lain, jaringan kulit tampak mengering dan mengeras serta berwarna cokelat.

Tidak ditemukan luka-luka akibat pukulan atau senjata tajam, pihak Puskesmas tidak dapat melakukan pemeriksaan dalam dikarenakan tidak mendapatkan izin dari pihak keluarga korban.

Selanjutnya, Atas permintaan keluarga jenazah, maka tidak dilakukan pemeriksaan lanjutan terhadap jenazah. Dan jenazah segera dikembalikan ke keluarganya di rumah duka untuk dilakukan proses pemakaman.

Baca lagi :  Kejagung Tegaskan, Mario Dandy dkk Tak Layak Mendapatkan RJ

Menurut Zulpikar selaku keluarga dari jenazah menerangkan bahwa korban diketahui tinggal seorang diri di Bilyard miliknya di Pantai Pasir Kuning Desa Air Lintang Kecamatan Tempilang,

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kapolsek Tempilang IPTU Intan Diputra menyampaikan bahwa korban diketahui sudah lama sakit-sakitan yang mana korban memiliki riwayat Sakit Asma.

“Sebelumnya korban dilarikan ke Puskesmas Tempilang dikarenakan mengalami sesak nafas, namun korban meminta agar dapat melakukan perawatan jalan dan tidak di Opname di Puskesmas Tempilang,” terang Kapolsek.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.