Kapolres Bangka Barat Hadiri Kegiatan Pelepasan Keberangkatan Distribusi Logistik Ke Seluruh TPS di Bangka Barat

oleh -360 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Bangka Barat- Polres Bangka Barat laksanakan kegiatan  seremonial pemusnahan surat suara dan yang tidak terpakai serat pelepasan keberangkatan distribusi Logistik Pemungutan dan Penghitungan suara Pemilu 2024 dari Tk KPU Bangka Barat ke PPS se-Kabupaten Bangka Barat, Selasa  ( 13/02/2023).

Kegaiatan ini dihadiri oleh Bupati Bangka Barat Ketua KPU Babar, Ketua Bawaslu Babar,Kapolres Bangka Barat,Dandim 0431 Babar,Kepala Pengadilan Negeri Mentok, Kepala kejaksaan Negeri Babar, Sekwan DPRD Babar,Kepala Kesbangpol Babar, Danpos AL Mentok,PJU Polres Babar, Kabinda Babar,Panwascam se- Kabupaten Babar.

banner 336x280

Darjiyono selaku Ketua KPU Bangka Barat menyampaikan bahwa pada saat ini kita akan melaksanakan Pendistribusian Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024.

“Yang mana perlu butuh sinergitas yang kuat antara KPU Babar dengan Stakholder, apresiasi kepada Polri yang telah mengamankan dan mengawal kegiatan Penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kabupaten Babar,” ungkapnya.

Bupati Bangka Barat H. Sukirman dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita menyaksikan bagaimana KPU Menyelenggarakan Pemilu 2024 dengan penuh profesionalitasnya, kita berharap Pesta Demokrasi dapat berjalan sesuai dengan koridornya.

Lebih lanjut dikatakan Bupati Pelaksanaan Pemusnahan Logistik Pemilu 2024 dilakukan oleh Ketua KPU, Ketua Bawaslu Babar dan Kapolres Bangka Barat.

Distribusi Logistik Pemungutan suara di Bangka  Barat menggunakan kendaraan Truck sebanyak 28 unit, dan dilakukan Pelepasan secara simbolis oleh Bupati Bangka Barat, Ketua KPU Babar, Kapolres Babar dan Stakeholder terkait.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasi Humas Ipda Ardianis menyampaikan Pelaksanaan Distribusi Logistik Pemungutan dan Penghitungan suara Pemilu 2024 dari Tk KPU Bangka Barat ke PPS se- Kabupaten Bangka Barat berjalan dengan Aman dan Kondusif.

“Kegiatan ini dilakukan Pengamanan dan Pengawalan oleh Personil Polres Bangka Barat di setiap Truck Pengangkut Logistik Pemilu 2024.” ujarnya.*(Kmr)

banner 336x280
Baca lagi :  Polres Bangka Barat Kerahkan Puluhan Personil Amankan Pesta Adat Perang Ketupat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.