Gotong Royong Akbar di Pantai Pasir Padi Libatkan OPD dan Siswa – Siswi Kota Pangkalpinang 

oleh -585 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Pangkalpinang – Penjabat Wali Kota Pangkalpinang berikan edukasi terkait kebersihan dan gotong royong kepada siswa-siswi di Kota Pangkalpinang yang turut mengikuti kegiatan Gotong Royong Akbar di Lingkungan Pantai Pasir Padi Kota Pangkalpinang, Jumat (16/2/2024).

“Jadi mari kita jaga kebersihan di lingkungan sekitar kita, baru beberapa menit saja kita sudah dapat banyak sampah non organik”, ungkap Pj. Wali Kota Pangkalpinang.

banner 336x280

Pada kesempatan tersebut, Lusje mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan sehingga terbebas dari berbagai penyakit. Ia menjelaskan bahwa lingkungan yang kotor menjadi sumber bibit penyakit yang dapat menyerang kita semua.

“Ini adalah pantai satu-satunya yang dimiliki Kota Pangkalpinang, mari kita jaga dan kita rawat, ini adalah asset yang sangat berharga yang kita miliki”, terangnya.

Diketahui, Lusje bersama Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang serta sejumlah Kepala OPD dan Pejabat di Lingkungan Pemkot Pangkalpinang turut membersamai Gotong Royong Akbar tersebut. * ( DISKOMINFO)

banner 336x280
Baca lagi :  1.422  Keluarga Penerima KPM Beras Cadangan Pemerintah Pusat di Kota Pangkalpinang 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.