Kapolres Bangka Barat Pimpin Penanaman Pohon Serentak di areal Eks Tambang

oleh -461 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Bangka Barat – Kapolres serta PJU Polres Bangka Barat laksanakan kegiatan penanam Pohon di areal Eks Tambang di Belakang Perkantoran Pemda Bangka Barat Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat, Rabu (21/02).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat yang merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolda Bangka Belitung untuk melakukan penanaman pohon serentak di wilayah Bangka Belitung.

banner 336x280 banner 468x60

Dalam kegiatan tersebut berhasil menanam kurang lebih 200 bibit pohon akasia dan 200 bibit pohon jambu mete di areal eks tambang kurang lebih 2 Hektar.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasi Humas Ipda Ardianis menyampaikan Penanaman saat ini salah satu upaya mengantisipasi kebencanaan.

“Untuk ini kita harus menjaga lingkungan dan konsenkan aktivitas dari tambang ilegal, kita harapkan ini dihentikan,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan Humas kegiatan ini juga guna untuk melestarikan lingkungan hidup, sehingga Babel terutama Bangka Barat bisa menghasilkan ekosistem yang lestari.

“Yaitu untuk lingkungan yang berekosistem baik dan lingkungan punya kehidupan bisa dirasakan,” tutupnya. *

( Kmr)

banner 336x280
Baca lagi :  Polres Bangka Barat Gelar Konferensi Pers Ungkap Kasus Pengedar Narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.