Kapolres Bangka Barat sudah dilakukan Pengecekan tidak ada Kapal Polres di dalam Video tersebut

oleh -342 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Bangka Barat -Polres Bangka Barat sudah melakukan pengecekan langsung tidak ada Kapal patroli yang ada pada gambar dan video tersebut Penyampaian Kapolres Bangka Barat saat melakukan konferensi pers Sabtu Kemarin (16/11)

Polres Bangka Barat sebelumnya melakukan penangkapan Pasir Timah yang siap diselundupkan sebanyak 273 Karung di Desa Teluk Limau kecamatan Parit Tiga.

banner 336x280

” Terkait masalah kapal yang ada di video itu, tidak ada kaitannya dengan kami ,” ujar Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK juga menyanyikan Pihaknya berhasil mengungkap adanya kegiatan penyelundupan pasir Timah yang dilakukan oleh dua orang dengan insial S dan AP warga Teluk Limau.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan media karena sinergitas atau kolaborasi teman-teman media wartawan dan Polri dapat mengungkap kegiatan penyelundupan pasir timah tersebut.

” Terima kasih rekan-rekan media salut untuk rekan-rekan media ini salah satu bentuk kolaborasi pertahankan dan kita kembangkan dengan rekan-rekan media kita kompakan lagi,” ujar Kapolres.

Ditempat  terpisah Kasat Polairud Polres Bangka Barat IPTU Yudi Lasmono seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK menjelaskan untuk kapal yang ada di dalam foto dan video itu tidak ada bentuk dan spesifikasi seperti yang ada di dalam video tersebut.

” Bentuk dan gambar berbeda , tidak ada spesifikasi yang sama seperti Video dan Foto yang sempat Beredar di Kapal Polairud Polres Bangka Barat,” ungkap Kasat (18/03).

banner 336x280
Baca lagi :  Hujan Terus Yang Mengguyur Kecamatan Muntok Telah Berdampak Serius di Beberapa Wilayah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.