banner 120x600
banner 120x600
banner 970x250

Peringati HBP ke- 60, Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang  Bagikan Takjil 100 Paket Makanan

oleh -339 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Pangkalpinang – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang menyelenggarakan Kegiatan Pembagian Takjil kepada masyarakat di sekitar lingkungan lapas, Senin (01/04). Kegiatan ini menjadi salah satu bagian dari rangkaian kegiatan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60, dimana kegiatan ini termasuk ke dalam Kegiatan Bakti Sosial Pemasyarakatan.

“Pembagian Takjil kepada masyarakat yang melintas di sekitar Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-60,” tutur Kalapas.

banner 336x280
“Aksi ini dilaksanakan sebagi bentuk wadah untuk membentuk rasa kebersamaan, solidaritas serta kepedulian dari Insan Pemasyarakatan, termasuk jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, kepada masyarakat terutama pada saat menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadhan,” lanjutnya.
Kegiatan ini diikuti oleh jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang yang dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, Nur Bambang Supri Handono dengan lokasi pembagian takjil dilakukan di Simpang Tiga Jalan Raya Lintas Timur II Selindung, tepatnya di depan Masjid Al Badar, Selindung, Kota Pangkalpinang.
Takjil yang dibagikan dalam kesempatan ini berupa paket makanan ringan, yang terdiri dari Kurma, Air Mineral, Kolak Pisang dan Pempek, dimana Pempek tersebut merupakan hasil produksi dari Kegiatan Kuliner Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Narkotika Pangkalpinang. Adapun jumlah paket takjil yang dibagikan adalah sebanyak 100 paket makanan.
“Kami berharap semangat berbagi ini yang dilakukan ini dapat terus menginspirasi lebih banyak orang untuk dapat berbuat baik, tidak hanya di bulan suci Ramadhan, tetapi juga sepanjang waktu. Selain itu, diharapkan juga melalui kegiatan ini dapat memberikan nilai positif serta mempererat tali silaturahmi antara Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang dengan masyarakat sekitar,” lanjut Kalapas. *

 

Baca lagi :  Kadivmin Kemenkumham Babel Resmi Berganti 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.