Merespon Keluhan Masrakat, Polres Bangka Barat Lakukan patroli Antisipasi Balap Liar

oleh -580 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Bangka Barat- Polres Bangka Barat Menanggapi keluhan masyarakat beberapa hari lalu yaitu masyarakat mengeluhkan adanya balap liar dan anak remaja yang suka berkeliaran sampai larut malam.

Dengan adanya keluhan masyarakat tersebut Personel Polres Bangka Barat melaksanakan patroli menyisir sejumlah lokasi yang dikeluhkan warga, Jumat(19/04/2024).

banner 336x280

Tim dari Polres Bangka Barat bergabung melakukan patroli menyisir lokasi yang dilaporkan warga .

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasubsi Pidm Ipda Ardianis mengatakan” bahwa Polres Bangka Barat menanggapi secara serius dan respon yang cepat kalau adanya keluhan masyarakat.

“Pada beberapa waktu lalu adanya laporan warga yang mengeluhkan seringnya balap liar dan anak remaja yang berkeliaran larut malam yang dilakukan oleh sekelompok remaja pada malam hari”, ujarnya.

Setelah target balap liar tidak ada ditemukan selanjutnya tim menyisir sejumlah tempat yang sering digunakan oleh para remaja sebagai lokasi nongkrong dan ditemukan beberapa remaja yang sedang nongkrong padahal waktu sudah menunjukkan pukul 01.00 Wib.

“Balap liar tidak ada kami temukan, kami melakukan patroli kembali ke lokasi yang sering digunakan oleh remaja sebagai tempat nongkrong dan kami menemukan beberapa orang remaja sedang nongkrong melewati tengah malam sehingga kami suruh pulang,” pungkasnya. ( Komar)

banner 336x280
Baca lagi :  Polsek Simpang Teritip Berhasil Evakuasi Laka Lantas di Desa Pelangas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.