Ketua Baznas Babel Arip Tegaskan, Dana Ummat Bisa Diambil Kapan Saja

oleh -401 Dilihat
banner 728x90

Dari Abu Hurairah ra, Nabi SAW, bersabda: “ Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat.

WARTAPUBLIK.COM, BABEL – Polemik dana donasi Rp. 500.000.000 (lima Ratus Juta Rupiah ) yang diperuntukkan untuk pembangunan gedung asrama santri/wati Pondok Pesantren yang dikelola Ustadz. Guntur menemui titik terang.

Adalah Ketua Baznas Babel, Arip, yang secara tegas dan lugas bahwa dana yang dititipkan di rekening khusus bisa diambil kapan saja oleh Ust Guntur sebagai penanggungjawab.

“Saya sejak awal menginginkan supaya dana ummat segera dipakai untuk membangun asrama santri/wati. Mungkin ada sedikit kendala teknis, saya sebagai Ketua Baznas Babel menyatakan dana bisa diambil kapan saja, yang penting ada penanggungjawab, ” tegas Arip melalui sambungan telepon kepada awak media (Rabu, 21,12,2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Ketua Baznas Arip juga menekankan bahwa pihak Baznas pada prinsipnya berharap gedung asrama segera dibangun.

Hal itu ditegaskan Arip usai mengadakan rapat pimpinan Baznas Babel bersama pihak Bank Sumsel Babel Syariah (Rabu, 21/12/2022) .

Menanggapi hal itu Ustadz Guntur mengucapkan alhamdulilah. “Alhamdulilah. Saya siap menjadi penanggungjawab pembangunan asrama mengingat selama ini santri/wati sangat membutuhkan”, ucap Ust Guntur.

Untuk diketahui selama ini polemik dana ummat masih dititipkan di rekening Baznas Babel khusus di Bank Sumsel Babel Syariah.*

(T10 MC)

banner 336x280
Baca lagi :  Sebanyak 598 KPM, Pemdes Gesikan Distribusikan Bansos Beras Secara Langsung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *