Dengarkan Kegiatan Jumat Curhat, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung bersama Forkopimda dan masyarakat

oleh -291 Dilihat
banner 728x90

WARTA PUBLIK.COM,Bangka Barat  –Kegiatan Jumat Curhat Kapolda Kepulauan Bangka Belitung bersama Forkopimda dan masyarakat dalam rangka bersinergi untuk mensukseskan pergantian tahun 2022. Jumat 30 Desember 2022 di Rumah dinas Bupati Bangka Barat dilaksanakan.

Acara dimulai dengan Sambutan Bupati Bangka Barat H Zukirman S.H menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas berkenaan Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Yan Sultra indrajaya SH dan jajarannya untuk melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat di Kabupaten Bangka Barat, semoga perayaan tahun baru di wilayah kita terlaksana dengan aman dan kondusif.

banner 336x280 banner 468x60

Dilakukan Sambutan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pergantian tahun 2022, sekaligus juga nantinya akan bersama-sama dengan Forkopimda Provinsi Kepulauan. Bangka Belitung akan langsung memantau situasi di pelabuhan penyebrangan Tanjung Kalian Muntok.

Tambah Kapolda Dalam mengamankan kegiatan-kegiatan masyarakat, TNI-Polri dan instansi terkait telah melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya. pelaksanaan Operasi Lilin Menumbing 2022, pendirian Pos Pengamanan dan Pos pelayanan yg terdiri dari 20 Pos Pengamanan, 7 Pos Pelayanan, dan 5 Pos Terpadu di seluruh wilayah Bangka Belitung.

Sedangkan Melihat perkembangan situasi saat ini, ada beberapa hal yg harus di antisipasi antara lain:
Faktor Cuaca yg sangat tidak menentu/ekstrem, untuk itu masyarakat di himbau untuk mengurangi aktifitas di laut.

Apabila melaksanakan kegiatan pada tahun baru untuk melaporkan kepada pihak keamanan.

Mengantisipasi curah hujan yg sangat tinggi, rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Antisipasi penyebaran Covid-19.

Kita harus mewaspadai tindak pidana street crime saat melaksanakan kegiatan di pusat perbelanjaan.

Di akhir sambutanya Kapolda Kep. Bangka Belitung mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Forkopimda dan masyarakat Kab. Bangka Barat yg telah bersinergi bersama-sama dalam menjaga kondusifitas dan stabilitas kamtibmas di wilayah Kab. Bangka Barat.

Baca lagi :  Polres Bangka Barat Kerahkan Puluhan Personil Amankan Pesta Adat Perang Ketupat

“Saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada forkopimda dan masyarakat Kabupaten Bangka Barat yang telah bersinergi dalam menjaga situasi yang kondusif di Kabupaten Bangka Barat ” ujar Kapolda

hadir pada kegiatan tersebut antara lain Kapolda Kep. Bangka Belitung;
Plt. Irwasda Polda Kep. Bangka Belitung; Karo Ops Polda Kep. Bangka Belitung; Dir Reskrimsus Polda Kep. Bangka Belitung;
Dir Lantas Polda Kep. Bangka Belitung; Dir Polair Polda Kep. Bangka Belitung; Wadir Pamobvit Polda Kep. Bangka Belitung; Kabid Propam Polda Kep. Bangka Belitung; Kepala Kesehatan Pelabuhan (KKP) Prov. Kep. Bangka Belitung; Bupati Bangka Barat; Wakil Bupati Bangka Barat; Kapolres Bangka Barat; Ketua Pengadilan Negeri Muntok Bangka Barat; Danpos AL Muntok Bangka Barat; Wakapolres Bangka Barat.
Kabag Ops Polres Bangka Barat. Danramil Muntok 0431 Bangka Barat; Asisten II Pemda Bangka Barat; OPD Pemda Bangka Barat; PJU Polres Bangka Barat; Perwakilan Ormas di Kab. Banga Barat;Tamu undangan sekitar 60 orang.

(Hms/red)

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.