Bupati Algafry  Menghadiri Wisuda Pelepasan Sebanyak 230 Siswa/Siswi

oleh -199 Dilihat
banner 728x90
WARTAPUBLIK.COM,KOBA – Gedung Serba Guna (GSG) Selawang Segantang tampak ramai. Wajah sumringah siswa/siswi terlihat elok dengan kebaya dan setelan jas hitam yang mereka kenakan. Sabtu (06/05/2023), para siswa/siswi SMA Negeri 1 Koba bersuka cita melaksanakan Wisuda Angkatan ke-25.

Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah menghadiri wisuda dan pelepasan 230 siswa/siswi yang mengusung tema “The Hyphoenix” Berprestasi, Tangguh, Berahlak, dan Hebat. Tema The Hyphoenix ini memiliki arti saling berdekatan walaupun para siswa siswi ini nantinya sudah terpisah jarak.

banner 336x280

“Selamat kepada siswa dan siswi yang mana pada hari ini akan menjadi alumni SMA Negeri 1 Koba Angkatan 25,” ucap orang nomor satu di bangka tengah ini mengawali sambutannya.

Ia juga berharap kepada para siswa/siswi untuk terus bersemangat menggapai sebuah cita-cita. Menurutnya, perjalanan ini belum selesai bahkan masih panjang dan harus diteruskan lagi.

“Setelah lulus ini harus ada target yang mau dikejar. Mau jadi apa dan apa langkah yang harus dilakukan kedepannya sudah dipikirkan. Kalau kita tidak punya target kedepannya maka kita akan ketinggalan dengan yang lain,” ucap Algafry.

Dirinya juga berpesan kepada para wisudawan untuk selalu menyemangati diri sendiri jangan mengharapkan disemangati oleh orang lain.

“Semangati lah diri Anda sendiri, kalau orang lain yang menyemangatinya prosesnya lambat, jadi selalu semangati lah diri anda sendiri, targetkan saya harus bisa dan saya harus mampu,” tegasnya.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada para guru yang telah mendidik dan para orang tua wali yang telah bekerja keras serta memberi dukungan kepada anak-anaknya untuk bersekolah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, kami ucapkan terima kasih kepada jajaran guru dan para wali murid yang telah mendidik, mengasuh dan mengajar anak-anak kami di Bangka Tengah sehingga dapat menyelesaikan pendidikannya,” tutupnya.

Baca lagi :  Targetkan Prevalensi Stunting Turun, Bupati Kukuhkan dan Lantik TPPS Bangka Tengah

* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.