Purnawiyata Kelas IX MTsN 2 Tulungagung Digelar di Kampus 2 Layaknya Hotel Berbintang

oleh -706 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Tulungagung –Jangan Tebang Kayu Yang Basah Buat Masak Takkan Beres. Selamat Jalan Selamat Berpisah, semoga Semuanya Semakin Sukses.

Tinggi Sekali Pohon Kelapa Lebih Tinggi Dari Pohon Nangka. Jasa Guru Jangan Di Lupa,Sukses Kita Karena Mereka.

Demikian sekilas Pantun penutup yang disampaikan Kepala Sekolah MTsN 2 Tulungagung, Drs. H. Hardiyono. M.Ag disela – sela Sambutannya dalam rangka Purnawiyata Peserta didik Kelas IX MTsN 2 Tulungagung yang digelar di halaman Kampus 2, yang disulap layaknya hotel berbintang. ( Rabu, 24/5/2023 )

Menurut Hardiyono ( kepala sekolah MTsN 2 Tulungagung ) didalam pantun tersebut ada tiga makna pesan kesuksesan yang perlu anak didik Purnawiyata jalankan yaitu berbaktilah kepada orang tua dan guru, jangan tinggalkan sholat 5 waktu dan gantungkan cita citamu setinggi langit.
” Artinya harus di usahakan bagaimana untuk mewujudkan cita cita tersebut.” Ujarnya.

Oleh sebab itu lanjut Hadi, jangan puas dengan prestasi yang diraih saat ini. Jalan masih panjang raih cita – cita lanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

Purnawiyata kelas IX MTsN 2 Tulungagung berjalan meriah walaupun dalam suasana khidmad.

Sebanyak 348 siswa – siswi kelas IX mengikuti wisuda Purnawiyata. pihaknya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan orang tua menitipkan putra – putrinya selama 3 tahun untuk belajar di madrasyah ini.

” Inilah waktunya untuk menyerahkan kembali ke orang tua agar melanjutkan pendidikan anak.” Ungkap Hadi.

Hadi berharap alumni MTsN 2 Tulungagung membawa nama baik almamater dan menjadi manusia berguna untuk bangsa dan negara.

Selanjutnya acara Purnawiyata kelas IX MTsN 2 Tulungagung di isi dengan pemberian penghargaan apresiasi kepada siswa – siswi berprestasi baik secara Akademik maupun non Akademik.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kemenag Tulungagung beserta staf, pengawas madrasyah, Camat Kalidawir, beserta undangan lainya. Jans

banner 336x280
Baca lagi :  Kesbangpol Tulungagung Adakan Sosialisasi Bansos Ormas dan LSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.