428 Purnawiyata SMPN 1 Tulungagung Gelar Wisuda di Crown Victoria Hotel

oleh -389 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Tulungagung—  Sekitar 428  Purnawiyata Kelas IX SMPN 1 Tulungagung telah menjalani Prosesi wisuda digelar Crown Victoria Hotel, Kamis ( 25/5/2023 ).

Plt. Kepala Sekolah SMPN 1 Tulungagung Sumani, pada acara Purnawiyata SMPN 1 Tulungagung menyampaikan bahwa, Kelulusan siswa ini bukanlah akhir dari pendidikan, melainkan awal dari perjalanan Pendidikan lebih tinggi.

“Mudah – mudahan semua lulus.” ujarnya disela -sela kegiatan wisuda siswa SMPN I,” ungkapnya.

Sumani berharap siswa / Siswi Purnawiyata untuk terus melanjutkan Pendidikan, tingkatkan Prestasi.

Di tempat yang sama Kepala Dinas Pendidikan Tulungagung, Rahadi P Bintara berpesan jangan berpuas diri dengan kelulusan karena dalam menuntut ilmu adalah sebuah Proses.

“Oleh sebab itu, lanjutkan pendidikan setinggi tingginya. Gapai cita – cita,” ucap Rahadi dengan singkat.

Selain pemberian penghargaan kepada siswa siswi berprestasi, kegiatan Purnawiyata SMPN 1 Tulungagung di isi Tari dan lagu yang membuat suasana Hidup dan Meriah.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Tulungagung, Gatut Sunu Wibowo, SE, Ketua DPRD Tulungagung, Marsono, serta Para Undangan.

Di tempat terpisah, Wakasek Kesiswaan, Ali mengatakan SMPN 1 Tulungagung banyak melahirkan siswa – siswi Berprestasi. Baik tingkat kabupaten, Provinsi maupun Nasional.

“Sekitar pada bulan Juni ini beberapa siswa SMPN 1 Tulungagung mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional.” Jelasnya. Jans

banner 336x280
Baca lagi :  Purnawiyata Kelas IX MTsN 2 Tulungagung Digelar di Kampus 2 Layaknya Hotel Berbintang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.