Tim Gabungan Berhasil Menemukan Bocah Yang Tenggelam di Perairan Tanjung kalian

oleh -283 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM,Bangka Barat–Polairud bersama tim gabungan berhasil menemukan Jonatan ( 15 ), warga Kampung Sawah, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Mentok yang hilang terseret arus pada Selasa 06 /Juni 2023 kemarin.

Tim gabungan yang terlibat pencarian yakni Sat Polairud Polres Babar, kapal patroli 2005 Dit Polairud Polda Kepualuan Babel, kapal patroli GAGAK Baharkam Polri, TNI AL Pos Mentok, Basarnas perwakilan Babel, Polsek Mentok serta masyarakat nelayan

banner 336x280 banner 468x60

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK melalui Kasat Polairud Polres Bangka Barat Iptu Sugianto SH mengatakan pada saat di temukan Jonathan sudah tidak bernyawa lagi.

Jenazah ditemukan tidak jauh dari titik saat dia tenggelam terseret arus Dermaga Jeffry, Tanjung Kalian pada Rabu ( 07/06/2023)

“Tim Gabungan berhasil menemukan jenazah Jonatan yang dikabarkan hilang sejak selasa 06 Juni 2023 kemarin, korban ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian sekitar berjarak 100 meter ke arah utara,” ujar Kasat Polairud

Kasat Polairud mengatakan, mayat Jonatan ditemukan di Pantai batu berani dengan keadaan meninggal dunia pada pukul 07.30 WIB.

“Setelah korban ditemukan, langsung kita lakukan proses evakuasi. Saat ini jenazah korban telah dibawa ke rumah duka,” tutup Kasat Polairud  ( Hms )

banner 336x280
Baca lagi :  Meriahkan Hari Bhayangkara ke 78, Polres Aceh Barat dan PUPR Gelar Turnamen Badminton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.