,

Pembentukan Kepengurusan KORWIL BPN-OMIICC Babel, Preode 2022 -2028  Sukses Digelar

oleh -419 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Pangkalpinang—  Ketua Koordinator Wilayah ( KORWIL ) Badan Penyelidik Nasional Ombudsman Muda Indonesia Indonesia Crisis Center Bangka Belitung  ( BPN-OMIICC ) Evan Satriady sukses menggelar kepengurusan Periode 2023-2028, Minggu (06/08/23) di kedai Gubuk Cafe Pangkalpinang.

Sebelum melaksanakan pemilihan kepengurusan dibeberapa bidang,
Ketua BPN- OMIICC Evan Satriady
menyampaikan bahwa pembentukan ini untuk memenuhi syarat legalitas sebuah lembaga agar bekerja lebih maksimal.

“Pada intinya pembentukan ini untuk orang  terpilih mempunyai dedikasi tinggi dan jiwa semangat yang mampu bekerja bersinergi ke semua stakeholder di seluruh wilayah Bangka Belitung,” ungkapnya.

Dikatakan Evan, mandat yang sudah di berikan, agar seluruh anggota bisa menjaga marwah Lembaga, tidak disalah gunakan wewenang serta tugas yang diberikan.

“Saya harap nanti, setelah mendapatkan Surat Tugas Pengangkatan dari Pimpinan Pusat OMIICC, kita lakukan Audiensi ke Gubernur, Walikota, Bupati Kejati, Kejari, serta Kepolisian,” jelasnya.

Evan berharap, setelah terbentuk ini,
jangan ragu ragu melangkah memantau, mencari, mengolah semua temuan yang ada di tingkat PNS maupun APH tentang dugaan korupsi, penyalahgunaan jabatan dan lain-lain.

Sementara itu, komisi pembentukan anggota OMIICC Bangka Belitung Lucky Dwi Herlambang mengatakan, mandat dan tupoksi untuk anggota dengan sistem terbuka tidak ada tebang pilih.

“Saya sebagai tim pelaksana penyusunan Keanggotaan Lembaga OMIICC hari ini kita adakan sistem terbuka sesuai persetujuan bersama dalam menduduki sebuah jabatan, kemampuan masing-masing anggota. Jangan sampai tidak siap dalam mengemban amanah karena tugas dan tanggungjawabnya cukup berat,” ujarnya.

Setelah melakukan diskusi panjang akhirnya KORWIL BPN-OMIICC Babel
mengerucut nama nama yang akan mengisi jabatan sebagai berikut,

1) Ketua Korwil/ Kepala Perwakilan Badan OMIICC, EVAN SATRIADY.

2) Wakil Korwil / Wakil Kepala Perwakilan Badan OMIICC ,SURATNO

Baca lagi :  Bulan Suci Ramadhan, Ketua DPD APKLI Bersama PKL Jalur 2 Tampuk Pinang Pura Berbagi Takjil 

3) Sekretaris Korwil / Sekertaris Perwakilan Badan OMIICC Merangkap Anggota Pengawasan Sarana Prasarana / Infrastruktur Publik, ERZA SUDARSO, SH.

4) Anggota Bidang Pelayanan Bantuan Hukum, Mediasi dan Ajudikasi
MICHAEL PRATAMA

5) Anggota Pengawasan / Pemantauan Bidang Pelayanan Barang Publik dan Jasa Publik, SUGIANTO.

6) Anggota Pengawasan / Pemantauan Bidang Pelayanan Administratif dan Kebijakan Peraturan Perundang
-Undangan, HARY.

7) Anggota Pengawasan / Pemantauan Bidang Pendidikan, Pengajaran, Pekerjaan dan Usaha, Tempat Tinggal
KHODRI.

8) Anggota Pengawasan / Pemantauan Bidang Komunikasi dan Informasi, Lingkungan Hidup Kesehatan, SUALDO.

9) Anggota Pengawasan / Pemantauan Bidang Jaminan Sosial, Energi, Perbankan, Perhubungan, Sumber Daya Alam, Pariwisata, dan Sektor lain yang terkait, RUSTAM EFENDI.

10) Anggota Pengawasan/Pemantauan Bidang Pelayanan yang berkaitan dengan Kependudukan. RIDWAN EFENDY.

11) Anggota Pengawasan / Pemantauan Bidang Pelayanan Ketertiban dan Keamanan (KAMTIBMAS) Serta Kegiatan Masyarakat, ROSMAN.

12) Anggota Pengawasan / Pemantauan Bidang Pelayanan yang berkaitan dengan Perizinan dan Kesejahteraan Masyarakat serta Pengembangan Perekonomian, LUCKY D.H, C.EJ., C.BJ., C.In., C.PW.

13) Anggota Pengawasan / Pemantauan Bidang Pelayanan yang berkaitan dengan Pembinaan Politik dan Sosial Budaya, REY ALAMIN.

14) Anggota Pengawasan / Pemantauan Bidang Pelayanan Administrasi Surat Menyurat bagi Kepentingan Warga Masyarakat dan Pelayanan yang bersifat Tugas Pembantuan Perserikatan Bangsa – Bangsa (PBB), YANTO.

“Alhamdulillah, untuk 14 bidang telah selesai terbentuk, untuk bidang Asisten bidang selanjutnya akan segera dibentuk Insyaallah, pertengahan Agustus sudah kelar semuanya,” pungkasnya.(*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.