Algafry Ikut Gotong Royong dan Keliling Kelurahan Dul

oleh -425 Dilihat
banner 728x90

Selain menyerahkan bantuan, seperti sembako, perlengkapan sekolah, bola sepak, hingga kebutuhan lainnya, Algafry juga terlihat menyempatkan diri meninjau Ruang Bimbel serta jembatan Taman Kolong Beguruh Kampung Dul.

“Hari ini, Alhamdulillah, kita bisa bersilaturahmi, berdiskusi, serta menyerap aspirasi-aspirasi warga Kelurahan Dul. Tadi kita juga bersama-sama melakukan gotong royong bersama masyarakat, membersihkan pekarangan rumah, serta fasilitas-fasilitas umum yang ada di sekitaran Kelurahan Dul,” ungkap Bang Ayi, sapaan akrab Algafry.

banner 336x280 banner 468x60

Ia mengatakan giat gotong royong ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan untuk mencegah serta menanggulangi penyakit.

“Seperti peribahasa, lebih baik mencegah daripada mengobati, itulah yang ingin kita sampaikan bahwa dengan gotong royong ini kita bisa bersama menjaga kesehatan dengan membersihkan lingkungan. Diantaranya, seperti membersihkan genangan air yang menjadi cikal bakal sarang nyamuk, juga sampah-sampah yang ada di saluran air,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini pula, Bang Ayi bersama Bunda Eva turut berkeliling untuk menjenguk beberapa warga Kelurahan Dul yang sedang mengalami musibah.

“Kita juga berkesempatan mengunjungi masyarakat kita di Kelurahan Dul yang saat ini mengalami musibah. Kita tentu berharap dengan sedikit bantuan yang diberikan dapat membantu mereka. Saya harapkan juga saudara-saudara kita ini diberikan kesembuhan dan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa,” harap Algafry.

Turut hadir pada kegiatan ini, Camat Pangkalan Baru, Lurah Dul, Ketua TP PKK Kecamatan Pangkalan Baru, Ketua TP PKK Kelurahan Dul, Babinsa, Bhanbinkamtibmas, jajaran perangkat Kelurahan Dul serta masyarakat Kelurahan Dul.(*)

Baca lagi :  Masuki Usia ke-169, Algafry Beberkan Rancangan Transformasi Kota Koba di Masa Depan

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.