Ketua dan Jajaran Korwil BPN OMI-ICC Babel, Audiensi ke Walikota Pangkalpinang

oleh -440 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM Pangkalpinang- Evan Satriady Ketua Korwil Badan Penyelidik Nasional Ombudsman Muda Indonesia _Indonesia Cresis Center ( BPN OMI_ICC) Bangka Belitung adakan silaturahmi dan Audiensi ke Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Senen (21/08/23) di Ruang Kerja Lantai 2 Walikota Pangkalpinang.

Audiensi tersebut di pimpin langsung oleh Ketua OMIICC Bangka Belitung
Evan Satriady bersama Sekretaris Ketua  Badan Intelijen serta Ketua Bidang Lainnya.

banner 336x280

“Hari ini saya Evan Satriady sebagai Ketua memperkenalkan kepada pak Walikota, lembaga BPN OMI-ICC  Korwil Babel bersama Sekretaris dan ketua bidang lainnya siap berkontribusi membangun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” ungkapnya.

Dikatakan Evan, bahwa lembaga ini di bentuk  dari pusat sebagai Anderbow dari Ombudsman RI, kontrol kinerja ASN atau APH.

“Intinya kehadiran kami, selain memperkenalkan diri keberadaan OMI-ICC saran dan serta pendapat pak Walikota kita harapkan dalam menjalankan tugas serta sinergitas,” ungkap Evan.

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil menyambut baik dan menerima Audiensi kepengurusan Ombudsman Muda Babel

“Terimakasih kasih atas kehadiran bapak- bapak  dan saya pribadi mendukung, tapi ya tidak usah formal- formal, biasa saja pokoknya tetap kita bantu,” ungkapnya.

Sekretaris OMIICC Babel Erza Sudarso.SH, dalam audiensi mengatakan, bahwa kehadirannya bersama tim untuk silahturahmi sekaligus memperkenalkan bahwa Ia juga seorang Lawyer di Bangka Belitung.

Dalam audiensi tersebut, Kepala Bidang Pengawas Publik Haryani, C.WP menyampaikan bahwa, OMIICC Babel siap mengawasi dan mengontrol terhadap kinerja Aparatur Sipil Negara ( ASN) serta Aparat Penegak Hukum ( APH) baik di tingkat Provinsi, Pemda maupun Pemkot.

“Kami selain memperkenalkan diri, kedepannya siap melakukan control terhadap seluruh kebijakan publik terkait penggunaan anggaran baik APBN atau APBD di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” tutupnya. ( Rama)

banner 336x280
Baca lagi :  Kejaksaan Ketapang Kalbar Sukses Ikuti Pelatihan Certified Fundamental Law Science ALC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.