Sebanyak 70 Dewan Pengurus Korpri Bateng, Resmi di Kukuhkan

oleh -777 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, KOBA – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar Pengukuhan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Bangka Tengah Masa Bakti 2023-2028 dengan tema Korpri Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri, bertempat di GSG Kabupaten Bangka Tengah, Senin (11/09/2023).

Sebanyak 70 Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bangka Tengah Masa Bakti 2023-2028, secara resmi dikukuhkan oleh Naziarto selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Seusai Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri, Naziarto berharap Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bangka Tengah dapat terus eksis kedepannya.

“Eksistensi dari organisasi Korpri ini sangat berpeluang dan mempunyai prospek yang besar untuk kita semua sebagai aparatur sipil negara, dalam hal ini adalah ASN dan PPPK,” ujarnya.

Ia melihat, kepengurusan Korpri Kabupaten Bangka Tengah sebagian besar para Kepala OPD yang sesuai dengan bidang dan kemampuannya masing-masing.

“Hal ini dianggap sangat baik oleh pihak ketua maupun pembina, maka semua program-program yang ada di lingkungan Korpri di Bangka Tengah ini harus kita dukung,” tegas Naziarto.

Mewakili Bupati Bangka Tengah, dalam kata sambutannya Sugianto selaku Sekretaris Daerah sekaligus Ketua Korpri Kabupaten Bangka Tengah mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dikukuhkan.

Dirinya juga berharap Dewan Pengurus Korpri Bateng Masa Bakti 2023-2028 dapat meningkatkan peran Korpri, terutama kepada para ASN dan masyarakat secara umum melalui program kegiatan yang positif dan bermanfaat.

“Korpri adalah wadah yang terdiri atas Aparatur Sipil Negara (ASN), dari ASN, oleh ASN, dan untuk ASN. Korpri memiliki peran dalam mendukung ASN melaksanakan tugasnya sehingga Korpri, khususnya di Bangka Tengah diharapkan dapat berperan lebih dalam mendukung pemerintahan,” ujarnya.

Dikatakannya bahwa seperti profesi lainnya Korpri juga perlu menjadi wadah bertukar pikiran bagi para anggota agar bisa berinovasi, belajar hal baru, dan lebih kritis dalam menjawab permasalahan masyarakat.

Baca lagi :  Kwartir Bateng Hadiri Musda Ke V  Gerakan Pramuka di Provinsi Babel

“Semoga para Dewan Pengurus Korpri Bangka Tengah ini bisa menjadi motor penggerak serta teladan utama untuk mewujudkan tata pemerintahan yang profesional, transparan dan akuntabel sehingga pelayanan publik, program pembangunan serta tugas-tugas pemerintah di Kabupaten Bangka Tengah semakin berjalan baik,” harap Sugianto.

* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.