Kadis Kominfo dan Statistik Bateng Sambut Kedatangan KPID

oleh -552 Dilihat
banner 728x90
WARTAPUBLIK.COM, KOBA – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kabupaten Bangka Tengah (Diskominfosta Bateng) sambut hangat kedatangan Tim Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang melakukan kunjungan kerja ke kantornya dan Radio Selawang Segantang (Sesario), pada Selasa (12/09/2023).

Kunjungan kerja ini selain untuk bersilaturahmi sekaligus melakukan rapat koordinasi terkait kesiapan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) dalam menghadapi Pemilu 2024 dan KPID Award 2023.

banner 336x280 banner 468x60

Bagong Susanto selaku Komisioner KPID Babel berharap LPPL Selawang Segantang Radio (Sesario), yang merupakan radio Pemkab Bangka Tengah, dapat bekerja sama dengan KPU dan Bawaslu dalam hal membantu menyosialisasikan kegiatan dan tahapan di Pemilu 2024 nanti.

“Lembaga Penyiaran Publik Lokal Selawang Segantang harus siap dalam menghadapi Pemilu 2024 ini, terkhusus dalam pemberitaan dan dalam pelayanan iklan masyarakat. LPPL Selawang Segantang harus pintar memilih pemberitaan, jangan sampai nanti dalam pemberitaannya mendapat teguran dari Bawaslu,” ucapnya.

Saat ditemui, Feri Prihatin Akbar selaku Kepala Diskominfosta Bateng mengatakan bahwa kunjungan KPID ini sekaligus menyampaikan persiapan untuk mengikuti KPID Award 2023.

“Tentunya kami akan mempersiapkan kelengkapan data-data yang dibutuhkan untuk perlombaan ini. Bagaimanapun hal ini bisa memotivasi kita, sebagai OPD yang membawahi LPPL Selawang Segantang Radio, agar bisa meningkatkan kualitas siaran. Dengan begitu kita bisa memberikan pelayanan informasi publik tanpa melanggar peraturan yang berlaku,” jelas Feri.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

banner 336x280
Baca lagi :  Bupati Bangka Serahkan 886 Sertifikat Tanah Kepada Masyarakat Di Desa Kemuja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.