Bupati Letakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tahfidz Qur’an Rahmatan Lil ‘Alamin

oleh -650 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM,Sungailiat – Bupati Bangka, Mulkan SH MH, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Tahfidz Qur’an Rahmatan Lil ‘Alamin, Rabu (20/09/23) di Jalan Karang Panjang, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sungailiat.

Prosesi peletakan batu pertana ini dilangsungkan di RT 03 oleh Bupati diikuti Ketua DPRD Provinsi Babel, Ketua KADIN Kabupaten Bangka, pemuka agama setempat, anggota DPRD Kabupaten Bangka beserta segenap tamu undangan lainnya.

banner 336x280 banner 468x60

Segenap Kepala OPD Pemkab Bangka, Ketua KADIN Kabupaten Bangka, Lurah dan para undangan lainnya.

Bupati Bangka dalam sambutannya menuturkan bahwa semoga dengan adanya tempat menuntut ilmu ini nantinya dapat memberikan akses bagi generasi muda belajat tentang aksara Al-Qur’an.

Lebih lanjut pada kesempatan ini dirinya pula memberikan apresiasi kepada masyarakat yang dinilainya telah menjunjung keharmonisan umat beragama sesuai dengan pemeluknya masing-masing.

“Sehingga tidak ada lagi masalah kita unsur sara, sesuai apa yang kita anut, karena sudah ada FKUB kita dan tidak ada bentrok apapun,” imbuh Mulkan.

Pada kesempatan ini pula tak lupa ia mengingatkan masyarakat tetap menjalin kekompakan dalam memasuki tahun politik. Menurutnya perbedaan pilihan bukan alasan untuk terpecah-belah sebab sistem demokrasi yang baik harus mengedepankan asas kebebasan pilihan lewat hak suara.

“Kami mengajak masyarakat untuk menjaga demokrasi tetap berjalan, sesuai dengan pilihan masing-masing jangan sampai terpecah-belah,” imbuhnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. Turut hadir dalam kesempatan ini Ketua TP PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan SE.

Sumber: Dinkominfotik

banner 336x280
Baca lagi :  Ketua Baznas Babel Arip Tegaskan, Dana Ummat Bisa Diambil Kapan Saja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.