DR. Ir.Heru Suseno, MT Resmi Dilantik Sebagai Pejabat Bupati Tulungagung Oleh Gubernur Jawa Timur

oleh -888 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, TULUNGAGUNG – DR. Ir. Heru Suseno, MT. resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Tulungagung oleh Gubernur Jawa Timur, Hj. Khofifah Indar Parawansa.

Gubernur Khofifah dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada Pj Bupati Tulungagung, Ir. Heru Suseno, STM, M.T. Ia berpesan capaian – capaian yang sudah sangat baik oleh Kabupaten Tulungagung untuk terus dijaga dan ditingkatkan.

banner 336x280 banner 468x60

“Koordinasi diantara forkopimda bersama PJ Bupati tolong terus dijaga dan dibangun se kondusif yang bisa kita maksimalkan. Karena tahun ini, sudah tahun politik,” pesannya.

Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan serta serah terima jabatan dilaksanakan di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (25/9/2023).

Usai prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan, acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan dari Bupati purna tugas Drs. Maryoto Birowo, M.M., kepada Pj. Bupati DR. Ir. Heru Suseno, STP.,MT disaksikan Gubernur Jawa Timur.

Gubernur Khofifah juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada bupati Drs. Maryoto Birowo dan Wabup Gatut Sunu Wibowo. Karena, selama menjabat telah bekerja keras dan membuahkan hasil prestasi yang luar biasa.
Diantaranya pada target penurunan angka stunting dan kemiskinan extrem.

“Saya juga menyampaikan terimakasih, terutama pada TP PKK Kabupaten Tulungagung yang hampir selalu menjadi juara 1 diberbagai sektor. Oleh karena itu, saya mohon kepada ketua TP PKK yang baru, untuk tetap menjaga dan meningkatkan prestasi yang pernah dicapai,” katanya

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur, Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc., Bupati dan Wabup Tulungagung yang purna tugas, serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Forkopimda Kabupaten Tulungagung dan sejumlah pejabat organisasi perangkat daerah (OPD) di Lingkup Pemkab Tulungagung. (* JN)

banner 336x280
Baca lagi :  Kembali AR Learning Center Gelar Temu Kangen dan Silaturahmi Nasional Seluruh Alumni Session 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.