Relawan Ganjar Membeludak saat Mengikuti Rakerda di Gedung Banteng Provinsi Babel

oleh -748 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Pangkalpinang –  Strategi Kemenangan Relawan untuk Balon (Bakal Calon) Presiden Ganjar Pranowo periode 2024-2029,
Relawan Ganjar Bangka Belitung  membludak di acara Rakerda (Rapat Kerja Daerah) di Gedung Banteng Lontong Pancur Pangkalbalam Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (12/10/23).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua masing- masing dari DPD Partai Pengusung  yaitu PDIP, PPP, Hanura, Perindo, dan beberapa aliansi Relawan Ganjar seperti Garis, Kombas, KGN, Sahabat Ganjar, Guntur, Milenial dan KBBP POLRI.

banner 336x280 banner 468x60

Dihimpun dari data tim Relawan Ganjar saat ini Relawan yang hadir dalam kegiatan kurang lebih 600 orang peserta.

Sebelum rangkaian kegiatan di laksanakan, Ketua DPD PDIP Provinsi Babel Didit Srigusjaya membuka langsung  pada acara kegiatan sekaligus memimpin jalannya pleno Rakerda.

“Ganjar Pranowo Presiden, Ganjar Pranowo menang, Merdeka,.!! merdeka ,!! merdeka!!!! pekik Didit dalam mengawali sambutannya.

Dengan penuh berapi api dan tepuk  tangan gemuruh para relawan yang hadir, Didit Srigusjaya mengajak untuk terus semangat dalam memenangkan Ganjar sebagai Presiden.

“Saya berharap para peserta relawan Ganjar untuk tidak menanggapi isu- isu di luar, kita tetap solid dan mengajak masyarakat untuk memenangkan Ganjar Pranowo,” pesan Didit.

Dikatakan Didit, disini kita bersama_ sama untuk semangat menjalan program kerja dalam meraih kemenangan.

“Kami berharap, setelah merumuskan program kerja hari ini, diharapkan Relawan Ganjar kedepannya harus mampu menjalankan dan siap bekerja untuk mencari simpati rakyat,” tegasnya.

Salain itu, politikus Indonesia yang menjabat sebagai anggota DPR-RI selama empat periode sekaligus Bendahara Umum PDIP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ir. Rudianto Tjen dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh yang hadir baik dari koalisi partai pengusung maupun Relawan Ganjar.

Baca lagi :  Nganggung di Sarangmandi, Algafry Harapkan Masyarakat Jaga Kerukunan

“Disini kami dari partai koalisi tidak ada apa- apanya tanpa anda semuanya, karena relawan inilah kita bersama dan bertekad untuk menjadikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden,” cetusnya.

Ia juga menyampaikan pentingnya Rakerda ini agar semua Relawan Ganjar ke depan harus punya progres kerja.

“Kami berharap hari ini, tiga perwakilan dari masing- masing relawan adakan rapat untuk membahas dan merumuskan program kerja ke depan serta ide dan gagasan terbaik yang pro rakyat untuk mencari simpatik  jangan hanya kegiatan gaple saja, kita tergetkan suara Ganjar di Babel ini kurang lebih 70 persen suara,” pungkasnya.

Penulis: Haryani C.PW,, C.IJ

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.