PT.PMM Adakan Silahturahmi Bersama Awak Media dan Tokoh Masyarakat Bangka Belitung

oleh -624 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Pangkalpinang- Untuk mempererat dan membangun silaturahmi, PT.PMM menggelar makan malam bersama awak media dan para tokoh serta aktivis Provinsi Bangka Belitung, Sabtu (20/10/23) di Kafe 88 Pangkalpinang.

Silahturahmi  yang  digelar oleh PT. PMM  dihadiri  kurang lebih 50 awak media, aktivitas dan tokoh masyarakat.

banner 336x280

Hadir dalam acara tersebut, CEO PT PMM  Kuncoro Candrawinata, Direktur PT. PMM Bambang Dwi Hartono, serta pengurus PT. PMM lainya.

Koordinator silahturahmi Andre Pascal Posshumah mengatakan, acara silahturahmi dan makan malam bersama PT. PMM  adalah murni memperat tali silahturahmi saja.

“Terimakasih rekan- rekan media , aktivis dan tokoh masyarakat yang berkenan hadir dalam undangan kami pada malam ini, kegiatan ini sifatnya hanya bentuk jalin silaturahmi saja,” jelasnya.

Sementara itu, Kuncoro Chandra Winata CEO PT.PMM menyampaikan, acara silahturahmi dan makan malam terlaksana berkat adinda Andre Pascal Posshumah atau Andre Politik.

“Saya ucapkan selamat malam dan terima kasih sekali kepada awak media, aktivis dan tokoh masyarakat yang hadir pada malam ini, kami dari PT.PMM hanya bersilaturahmi dan membangun menjaga hubungan baik dan seterusnya,” ungkap CEO PT.MM.

Lebih lanjut dikatakan Andre.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih untuk abang-abang, ayuk-ayuk para senior  sudah hadir, mohon maaf kalau ada salah atau kekurangan,” pungkas andre politik diakhir acara.

Diantaranya tokoh masyarakat yang hadir yaitu Hadi Susilo, Palgunadi, Ferry laskar Merah Putih dan puluhan wartawan. ( Hary)

banner 336x280
Baca lagi :  1.422  Keluarga Penerima KPM Beras Cadangan Pemerintah Pusat di Kota Pangkalpinang 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.