Turnamen Sepak Bola Bupati Cup U-40 Tahun 2023 Ditutup

oleh -311 Dilihat
banner 728x90
WARTAPUBLIK.COM, SIMPANG KATIS – Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023 kelompok usia 40 tahun (veteran) resmi berakhir setelah menyelesaikan partai final yang menyajikan pertandingan antara Belilik FC dari Kecamatan Namang menghadapi Beluluk FC yang merupakan perwakilan Kecamatan Pangkalanbaru.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, didampingi Camat Simpangkatis, Ahmad Bayani, dan Camat Pangkalanbaru, Roy Harris, turut menyaksikan secara langsung pertandingan final yang digelar di lapangan bola Desa Beruas, Kecamatan Simpangkatis, Jumat (10/11/2023) sore.

Dalam pertandingan ini, Belilik FC berhasil membawa pulang piala setelah membenamkan perlawanan Beluluk FC dengan kemenangan telak 8 gol tanpa balas.

Usai pertandingan, Algafry memberikan sambutan sekaligus secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup U-40 (veteran) Tahun 2023.

“Alhamdulillah pertandingan hari ini dan sepanjang turnamen semuanya berjalan dengan lancar. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah menyukseskan turnamen ini,” ujar Algafry.

Ia berpesan kepada masyarakat agar terus bersemangat dalam menggelar kegiatan olahraga agar masyarakat memiliki kesadaran diri untuk menjaga pola hidup sehat.

“Saya senang dengan adanya turnamen sepak bola ini. Walaupun turnamen untuk usia veteran tapi semangatnya luar biasa. Kita harus mulai untuk membiasakan diri menjaga kesehatan kita,” ucapnya.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah masing-masing.

“Bapak Ibu semua, yang penting kita disini hidup rukun dan berdampingan. Jaga keamanan kampung kita, jangan mudah diprovokasi, dan dipecah belah. Selamat kepada pemenang dan yang belum berhasil tingkatkan lagi prestasinya. Dengan mengucap hamdallah, turnamen ini secara resmi saya tutup,” kata Bang Ayi sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan ini, Algafry juga mengalungkan medali dan memberikan piala kepada para juara Turnamen Sepak Bola Bupati Cup U-40 (veteran) Tahun 2023. Juara pertama diraih oleh Belilik FC, kemudian Beluluk FC berhak atas juara kedua, sementara untuk juara ketiga dan keempat masing-masing diraih oleh Air Mesu FC dan Padang Mulia FC.

Baca lagi :  Polsek Tempilang Polres Bangka Barat Amankan Pelaku Pengedar Narkotika

* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.