Secara Aklamasi Rusdiar Terpilih Menjadi Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Babel 

oleh -644 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM,Pangkalpinang- Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung menggelar Musyawarah Wilayah ( Muswil) di hotel Bangka City, kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (25/11).

Muswil Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung dihadiri seluruh pengurus tingkat Provinsi, Kota, Kabupaten dan pengurus Pemuda Muhammadiyah Babel Demisioner.

banner 336x280 banner 468x60

Rapat Muswil Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung  secara aklamasi, Rusdiar  terpilih sebagai Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Babel periode 2023-2027.

Selain itu, dalam Muswil Pemuda Muhammadiyah Babel tersebut memilih Aldi Kurniawan sebagai sekretaris wilayah dan muhammad habibi sebagai bendahara umum.

Ketua Demisioner Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung Andika Saputra mengucapkan selamat atas terpilih ketua dan pengurus baru PW Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung.

Rusdiar juga menegaskan Pemuda Muhammadiyah lebih aktif lagi lebih dan akan menjaga marwah Pemuda muhammadiyah khusus nya muhammadiyah.

“Terima kasih atas amanah yang dilakukan, kita akan bekerja semaksimal mungkin untuk Pemuda Muhammadiyah dan saya berharap Pemilu 2024 lebih baik lagi dan saya menegaskan tentang arah pemilu 2024 kita akan satu komando dengan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah,” jelasnya.

Sementara itu, sekretaris wilayah Pemuda Muhammadiyah Babel terpilih Aldy Kurniawan mengatakan, kita diamanahkan sebagai sekretaris wilayah PW Pemuda Muhammadiyah Babel dalam rangka referensi anak muda  yang  diberikan wadah kalau anak muda itu bisa.

Aldy juga menghimbau untuk pemilu 2024 kepada kader pemuda Muhammadiyah Babel harus bertebaran dimana-dimana, tidak boleh terafiliasi dengan partai politik manapun.*

banner 336x280
Baca lagi :  Mangimpal L selaku Ketua DPC BMI PDIP Kota Pangkalpinang Siap Menangkan Dapil 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.