Hotel Pertama di Kota Koba, Widari Hotel Geliatkan Perekonomian dan Pariwisata di Bangka Tengah

oleh -148 Dilihat
banner 728x90
WARTAPUBLIK.COM,KOBA – Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah (Bateng) didampingi Wakilnya, Era Susanto dan Wakil Ketua I TP-PKK Bateng, Maya Dwie Era, menghadiri Grand Opening Widari Hotel, beralamat di Jalan Kenanga No. 59, Kelurahan Koba, Kecamatan Koba, Minggu (03/12/2023).

Diketahui, Widari Hotel merupakan hotel pertama yang ada di Kota Koba, dengan jumlah kamar sebanyak 35 buah, Widari Hotel juga menyediakan fasilitas meeting room, coffee shop, gift shop, spa dan massage.

banner 336x280

Bupati Bangka Tengah sangat mendukung adanya hotel di Kota Koba, dikatakannya jika ini merupakan langkah awal perkembangan perhotelan di Bangka Tengah khususnya wilayah Koba.

“Adanya Widari Hotel ini setidaknya bisa memberikan kesempatan kepada para tamu kita untuk menginap dan ini juga salah satu penunjang destinasi wisata yang ada di Bangka Tengah khususnya wilayah Koba dan sekitarnya,” ujar Algafry.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Algafry Rahman mengucapkan terima kasih kepada pihak hotel yang telah membangun hotel di wilayah Koba.

“Kita bersyukur bahwa investasi yang dilakukan manajemen Widari Hotel untuk membuka hotel di wilayah Koba ini kita sambut dengan baik. Mudah-mudahan ini nanti akan menjadi hal positif bagi perkembangan wisata yang ada di Bangka Tengah,” ucapnya.

Diharapkan Algafry dengan adanya hotel pertama di Kota Koba ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat Koba.

“Tentu ini akan berdampak baik bagi masyarakat, dengan adanya perkembangan hotel yang ada di Koba, setidaknya juga akan mempengaruhi faktor ekonomi serta sektor-sektor yang lain,” tutupnya.

Turut Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Bangka Tengah, perwakilan OPD di lingkungan Pemkab Bateng, Perwakilan Polres Bateng, Kapolsek Koba, Manager Widari Hotel, Ketua PHRI Bangka Belitung serta tamu undangan lainnya.

Baca lagi :  DPRD Babel Gelar Rapat Terkait Usulan 3 Nama Calon Penganti PJ Gubernur Babel

* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.