Tim Itwasum Polri Periksa Kesiapan Operasi Mantap Brata Polres Bangka Barat 

oleh -198 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Bangka Barat -Dalam rangka persiapan Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024, Tim Pengawasan Operasi (Was Ops) Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melakukan Pemeriksaan Polres Bangka Barat.

Tim yang dipimpin oleh Brigjen Pol Gatot Tri Suryanta beserta Kombes Pol Eko Sudaryanto dan Kombes Pol Nanang Masbudi bertujuan untuk mengevaluasi kesiapan dan pelaksanaan operasi, terutama dalam menghadapi Pemilu 2024.

banner 336x280

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasi Humas Ipda Ardianis mengatakan mengharapkan petunjuk serta arahan dari Tim Pengawas agar pelaksanaan Operasi Mantap Brata dapat berjalan sesuai standar yang ditetapkan, Kamis (07/12/23).

“Kami mohon petunjuk serta arahan, sehingga Operasi Mantap Brata ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai standar,” ucapnya.

Tidak hanya dihadiri oleh Polres Bangka Barat, kegiatan tersebut juga diikuti oleh Polresta Pangkalpinang, Polres Bangka Tengah, Polres Bangka Selatan, dan Polres Bangka,

Ketua Tim Brigjen Pol Gatot Tri Suryanta mengatakan, kunjungan ini dilakukan untuk memeriksa, mengawasi kesiapan dan pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024.

“Kegiatan ini untuk mengevaluasi kesiapan dan pelaksanaan yang dilakukan Polres Bangka Barat dalam menghadapi pemilu 2024, terutama administrasi dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024.” katanya. (*)

banner 336x280
Baca lagi :  Kapolres Bangka Barat Cek Kegiatan Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara Pemilu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.