Bupati Bangka Tengah Santuni Anak Yatim Saat Safari Jum’at

oleh -336 Dilihat
banner 728x90
WARTAPUBLIK.COM,PANGKALANBARU – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah kembali laksanakan kegiatan rutin Safari Jumat, yang kali ini dilaksanakan di Masjid Al-Akhlak Desa Kebintik, Kecamatan Pangkalanbaru, Jumat (08/12/2023).

Seusai melaksanakan Salat Jumat, orang nomor satu di Bangka Tengah Algafry Rahman menyerahkan bantuan 20 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan 20 santunan anak yatim.

Dalam sambutannya, Algafry mengucapkan syukur karena bisa bersilaturahmi dengan masyarakat dalam agenda rutin Safari Jumat.

“Momen ini juga sebagai upaya mempererat silaturahmi agar pemerintah bersama masyarakat Bangka Tengah bisa terus bersinergi dalam membangun Bangka Tengah,” ucapnya.

Algafry berharap, bantuan yang diberikan ini bermanfaat dan digunakan sebaik-sebaiknya sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat dan anak yatim yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, hari ini kembali kita salurkan bantuan kepada masyarakat yang memang membutuhkan di Desa Kebintik. Bantuan ini merupakan bantuan yang bersumber dari ASN Bangka Tengah, sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama. Semoga bantuan ini bermanfaat,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap masyarakat di Desa Kebintik dapat menciptakan kehidupan yang harmonis, bersama-sama menjaga kerukunan, serta dapat selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

banner 336x280
Baca lagi :  Pemkab Bateng Raih Nirwasita Tantra Ke-3 Kalinya, Bupati  Berkomitmen Terus Jaga Lingkungan  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.