Malam Penganugerahan Media Awards 2023 Kabupaten Bangka Tengah, Sukses Digelar

oleh -254 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, BANGKA TENGAH –Pemkab Bateng melalui Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik          ( Diskominfosta) sukses menggelar malam penganugerahan Media Awards dan mengapresiasi karya luar biasa media yang bekerjasama dengan Pemerintah Bangka Tengah sepanjang Tahun 2023 di Ballroom Soll Marina Hotel & Konference Center Bangka, Rabu (13/12).

Penghargaan yang di sematkan saat ini sebagai bentuk sinergitas dan apresiasi Pemerintah Bangka Tengah dengan Media yang telah menjalin kerjasama.

banner 336x280

Acara ini langsung dihadiri Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman beserta para juri. Dalam penilaian pemberitaan Media terbaik yang berkerjasama dengan Pemerintah kabupaten Bangka Tengah.

Dalam sambutannya  Bupati Algafry menyampaikan, apa yang kita lakukan ini, pertama saya ketika dilantik jadi bupati 2 tahun yang lalu, saya sudah mengumpulkan temen-temen (wartawan-red) semuanya saya ajak komunikasi mari bantu kami membangun Bangka Tengah.

“Media, memiliki peran penting dalam membangun demokrasi. Media tidak hanya menjadi penyampai berita, melainkan juga pemikir dan pembentuk opini. Kebebasan pers adalah pondasi utama bagi masyarakat yang demokratis,” ucap bupati dalam sambutannya.

Dirinya juga sangat menghargai serta memastikan keberlanjutan hak berdemokrasi ini.

“Saya ingin menegaskan, Pemerintah Daerah akan terus berkomitmen dalam menjaga dan melindungi kebebasan media,” ungkap Algafry.

Penganugrahan Media Award Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2023 ini, tidak hanya memberikan penghargaan kepada para pemenang, tetapi juga memberikan penghormatan kepada keberanian para jurnalis yang setiap hari mengejar kebenaran, menelusuri fakta, dan menyuarakan aspirasi masyarakat.

“Kami bersyukur, teman-teman pers khususnya yang telah bekerja sama dengan Pemkab menyadari bahwa keberadaan mereka memang sangat penting, karena merekalah yang menjadi mata dan telinga dalam menyampaikan segala informasi seputar Bangka Tengah. Harapan kami, para pelaku media ini dapat terus berbenah agar menjadi lebih baik, dari segi penyajiannya maupun tema yang diusung. Tak ada yang sempurna, tapi evaluasi terus dilakukan agar kita dapat berbenah dan menjadi lebih baik,” lanjutnya.

Baca lagi :  Bupati Algafry Open Tournament Cup E-sport di Bangka Tengah

Ia pun menjanjikan akan memfasilitasi para jurnalis dari berbagai media yang bekerjasama dengan Pemkab untuk mendapatkan sertifikasi.

“Pemerintah Bangka Tengah nanti akan memfasilitasi insan media yang telah bekerja sama, agar punya kesempatan untuk mendapatkan sertifikasi melalui ujian kompetensi wartawan. Selamat kepada semua pemenang dan finalis, penganugerahan ini adalah bukti pengakuan atas dedikasi Anda dalam menjalankan tugas mulia sebagai penjaga kebenaran.(*)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.