Menjelang Tahun Baru, Dinas PUPR Tulungagung Selesaikan Pekerjaan Peningkatan dan Perawatan Jalan 

oleh -520 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, TULUNGAGUNG,- Untuk Percepatan Peningkatan Infrastruktur Jalan menjelang Tahun Baru, Dinas PUPR Tulungagung telah menyelesaikan banyak pekerjaan tidak hanya infrastruktur Jalan di seputaran kota saja tapi sampai pelosok Desa di Tulungagung, Kamis ( 21/12/2023 ).

Selain peningkatan Infrastruktur Jalan, Dinas PUPR Tulungagung juga melakukan perawatan secara berkala dengan cara menambal Jalan yang berlubang.

banner 336x280 banner 468x60

Pekerjaan Perawatan Jalan tersebut dilaksanakan oleh UPT. ( Unit Pelaksana Teknis ) Perawatan Jalan dan Jembatan di masing – masing wilayah.

Ada empat UPT. Perawatan Jalan dan Jembatan yang di miliki Dinas PUPR Tulungagung yaitu di masing – masing wilayah seperti, UPT. Perawatan Jalan dan Jembatan Tulungagung  Kota, Ngantru, Kedungwaru, Boyolangu UPT. Perawatan Jalan dan Jembatan Kauman, UPT. Perawatan Jalan dan Jembatan Campurdarat, UPT Perawatan Jalan dan Jembatan Ngunut. Rejotangan, Pucanglaban, Kalidawir, sebagian Sumbergempol.

Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung, memiliki tujuan utama meningkatkan memperbaiki dan memelihara infrastruktur Jalan berkelanjutan.

Oleh sebab Dinas PUPR Tulungagung berharap dengan peningkatan Jalan dan perawatan Jalan dapat mengurangi resiko bahaya akibat kondisi Jalan rusak. Jans

banner 336x280
Baca lagi :  Ini Catatan dari Mendagri atas Kinerja Penjabat Kepala Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.