Ketua APKLI Pangkalpinang Februli : Jangan Salah Pilih Caleg

oleh -981 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM,Pangkalpinang- Pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) akan segera berlangsung pada 14 Februari mendatang.

Tak mau ketinggalan, Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Kota Pangkalpinang telah menyiapkan kader terbaiknya untuk maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kota Pangkalpinang.

banner 336x280 banner 468x60

Hal itu disampaikan Ketua APKLI Kota Pangkalpinang Februli yang akrab disapa Ruli kepada awak media di sebuah warung kopi di Pangkalpinang (Selasa, 23 Januari 2024)

“APKLI Pangkalpinang mendukung dan siap memenangkan Mangimpal Lumbantoruan di Dapil 3 Pangkal Balam – Tamansari,”ucap Februli.

Menurut pandangan Februli, sosok Mangimpal Lumbantoruan layak didukung sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan aspirasi Pedagang Kaki Lima (PKL).

“Saya kira kita sama sama tahulah tentang Mangimpal. Bagaimana ia dulu memperjuangkan kan bantuan untuk PKL disaat pandemi, ” tambah Februli.

Ketika disinggung seberapa siap jajaran APKLI mendukung Mangimpal Lumbantoruan, Februli mengatakan ia dan tim all out menemui para PKL di sekitar Alun Alun dan Pasar.

Masih menurut Februli, APKLI membutuhkan wakil di parlemen untuk memperjuangkan kebutuhan pejuang receh sebutan lain untuk PKL.

Disela sela obrolan, Ketua APKLI Pangkalpinang Februli mengajak seluruh PKL supaya jangan salam memilih Caleg.

“Mari rekan-rekan PKL kite (kita, red) dukung Mangimpal Lumbantoruan. Jangan salah pilih gara gara iming-iming. Pilih yang sudah terbukti berpihak kepada PKL,” pinta Februli.

Untuk diketahui Mangimpal Lumbantoruan adalah pendiri APKLI Babel yang kini maju dari PDI Perjuangan di Dapil 3 Pangkalpinang meliputi 2 Kecamatan Pangkal Balam dan Tamansari.

Selama ini Mangimpal Lumbantoruan dikenal aktif memperjuangkan aspirasi PKL dan pelaku UMKM di Provinsi Kep. Bangka Belitung.(*)

banner 336x280
Baca lagi :  Setelah Daftar di PDIP dan Demokrat, Adet Mastur Lanjutkan ke DPC Gerindra Bangka Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.