Anggota OMB Polres Bangka Barat Perketat Pengamanan Gudang Logistik Pemilu Bangka Barat

oleh -363 Dilihat
banner 728x90

WARTAPULIK.COM, Bangka Barat- Kepolisian Resor Bangka Barat saat ini tengah mengamankan tahapan pemilu 2024. Polres Bangka Barat juga mengamankan perkantoran obyek penting diantaranya kantor Bupati, kantor DPRD, Bawaslu dan perkantoran KPUD Bangka Barat, tak hanya mengamankan kantor KPU dan Bawaslu, polres Bangka Barat juga prioritaskan pengamanan pada gudang logistik pemilu, Kamis (08/02/2024).

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui kasi Humas Ipda Ardianis menyampaikan, anggota penjagaan gudang logistik pemilu rutin melaksanakan penjagaan dan pengamanan dalam rangka Operasi Mantap Brata ( OMB) di gudang logistik pemilu kabupaten Bangka Barat.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolres bahwa Penjagaan untuk memastikan pengamanan kotak suara yang dilakukan oleh polri sudah sesuai standar. Di gudang logistik pemilu sudah dipasang cctv sehingga memudahkan pemantauan situasi melalui pos penjagaan.

“Kepada seluruh anggota yang berjaga agar betul-betul melakukan pengecekan dan kontrol rutin secara maksimal sehingga keamanan keamanan tetap terjaga. “tutupnya. (* Kmr)

banner 336x280
Baca lagi :  Sat Reskrim Polres Bangka Barat Amankan Buronan Pelaku Perampokan Bersenjata Api

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.