Ungkap Kasus Perampokan, 11 Anggota Polairud Bangka Barat di Ganjar Penghargaan

oleh -408 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Polres Bangka Barat -menggelar Upacara pemberian penghargaan dari Kapolres Bangka Barat kepada Personel Polres Bangja Barat yang berprestasi, Senin (25/3/2024) pagi di halaman Mako Polres Bangka Barat.

Kegiatan dipimpin langsung, Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah, diikuti personel Polres, Kapolsek dan perwakilan anggota Polsek jajaran.

banner 336x280 banner 468x60

Terdapat 11 personel Polairud dan satu PHL Polres Bangka Barat menerima Penghargaan atas ungkap kasus Perompakan kapal beberapa waktu lalu.

Mereka penerima penerima penghargaan,Iptu Yudi Lasmono, Iptu Mulia Renaldi, Ipda Suherman, Aipda Heriyanto, Bripka Beri Muhidin, Bripka Heriansyah, Bripka Trimarta Nugraha, Bripka Fredi Arie Sandi.  Brigpol Ihwansyah, Briptu M. Fathur Rokhman dan Bripda Heldi Puspito.

Sementara, PHL Polres Bangka Barat penerima penghargaan,Fiestya Hani Ganda Putri Riau, atas dedikasi dalam pekerjaannya.

“Saya selaku Kapolres Bangka Barat mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada anggota yang telah bekerja dengan baik dan berdedikasi,” ucap Kapolres.

Untuk itu yang silakan berlomba-lomba untuk menuju kebaikan dan prestasi,” pesannya.

Kapolres mengharapkan prestasi yang digapai oleh para personel, dapat menjadi pedoman bagi semua untuk, mempertahankan dan juga meningkatkan prestasinya.

“Jangan menjadikan ini puas, tapi harus memacu kita tetap selalu baik,” pungkasnya. (*)

banner 336x280
Baca lagi :  Sat Reskrim Polres Bangka Barat Amankan Pelaku penganiyaan Seorang Lanjut usia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.