Polsek Simpang Teritip Berhasil Evakuasi Laka Lantas di Desa Pelangas

oleh -622 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM,Bangka Barat- Polsek Simpang Teritip Polres Bangka Barat berhasil evakuasi laka lantas sepeda motor Yamaha vega warna hitam dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna putih  di jalan raya Pangkalpinang- Muntok Desa Pelangas Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat, Rabu (27/03/24).

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi ketika sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna putih melaju dari arah Muntok hendak menuju arah Pangkalpinang dan pada saat melintas di Desa Pelangas sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna putih tersebut hendak mendahului mobil yang melaju di depannya.

banner 336x280 banner 468x60

Sehingga sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna putih tersebut berkendara sedikit masuk ke jalur kanan jalan, sehingga menyebabkan tabrakan dengan sepeda motor Yamaha vega warna hitam yang sedang melaju dari arah berlawanan.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasubsi PIDM IPDA Ardianis menyampaikan bahwa akibat laka lantas tersebut terdapat korban luka dan kerusakan kendaraan dengan perkiraan kerugian material sebesar Rp. 5.000.000.

“Tidak hentinya diingatkan untuk para pengendara berkendara lah sesuai tata tertib lalu lintas dan selalu berhati hati,ada baiknya istirahat yang cukup sebelum melanjutkan perjalanan.” Pungkasnya.*

banner 336x280
Baca lagi :  Terkait Berita Galian C, Bos Jangkung Terhipnotis Oleh Jamet Dewa Penyelamat Yang Terima 750 Ribu Lewat Rekeningnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.