DPD APPI Laksanakan Sosialisasi dan Program Kerja ke Kejari Metro

oleh -576 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Metro-Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pewarta Pers Indonesia (DPD APPI) Kota Metro adakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Metro, Selasa 28/05/2024.

Kunjungan ini sebagai pelaksanaan Program Kerja, sosialisasi dan pengenalan organisasi serta keberadaannya di Kota Metro.

banner 336x280 banner 468x60

Dalam kunjungannya, Team DPD APPI Kota Metro disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Metro Nurvita Kusumawardani,S.H bersama staf dan jajaran Kantor Kejari Kota Metro.

“Terimakasih atas kunjungan tim APPI Kota Metro, semoga ke depan hubungan sinergitas yang baik bisa kita rajut demi membangun kondusifitas dalam penegakan hukum di kota Metro ini, karena kami juga membutuhkan media untuk menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat,” ujar Nurvita.

Lebih lanjut disampaikan oleh Nurvita Kusumawardani,S.H, semoga menjadi awal hubungan sinergitas antara Kejari Kota Metro bersama Insan media.

Sementara itu, Ketua DPD APPI Kota Metro, Tri Agus.SE mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerjanya untuk membantu kejaksaan Negeri Kota Metro dalam kegiatannya sehingga dengan cepat tersampaikan kepada masyarakat Luas.

“Alhamdulillah, hari ini kami, Team DPD APPI Kota Metro, telah melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke kantor Kejari Kota Metro,” ujarnya.

Dikatakan Tri Agus kegiatan ini merupakan salah satu program kerja mensosialisasikan keberadaan organisasi serta penyampaian beberapa program kerja organisasi kepada beberapa Instansi dan Institusi di kota Metro.

Seusai kegiatan silaturahmi dengan Kejari Kota Metro, Ketua DPD APPI Kota Metro pun berharap agar ke depan bisa terjalin silaturahmi dan sinergitas yang baik antara pihaknya dan Kejari Kota Metro.

Harapan Kami semoga ke depan Kehadiran APPI bisa diterima dan bisa menjadi manfaat untuk masyarakat luas, bisa terjalin sinergitas yang baik antara Kami dan Kejari Metro serta Instansi maupun institusi yang ada di kota Metro.

Baca lagi :  Ketua DPRD Iskandar Fraksi PDIP Bangka, Gelar Reses di Desa Kace Timur

“Mohon doanya ya, agar APPI bisa memberikan dampak baik untuk kemajuan pembangunan dan kondusifitas kota Metro,”ringkasnya.

Seperti diketahui, DPD APPI Kota Metro merupakan salah satu organisasi Wartawan yang belum lama ini terbentuk dan berdiri di Kota Metro, dengan beralamat kantor di Jl. Dirun no 36 Kelurahan Karang Rejo, Kecamatan Metro Utara Kota Metro.*

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.