Wapres KH Makruf Amin Doakan Erzaldi Rosman Jadi Gubernur Babel 2024-2029

oleh -716 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Pangkalpinang  – Tanda-tanda kebaikan tampaknya mulai menghampiri Erzaldi Roesman.        Setidaknya tanda itu terlihat ketika Wakil Presiden RI KH Makruf Amin mendokan Erzaldi agar kembali terpilih menjadi Gubernur Kepulauan Bangka Belitung untuk kedua kalinya.

Wapres mendoakan pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Babel bulan November 2024 mendatang, Erzaldi kembali dipercaya masyarakat menjadi Gubernur Babel periode 2024-2029.

banner 336x280 banner 468x60

Doa ini disampaikan Wapres RI KH Makruf Amin di Bangka Belitung saat hadir di Provinsi Bangka Belitung, dalam rangka Ijtimak ulama pada Rabu (29/5/2024).

Selain mengucap syukur didoakan Wapres yang sekaligus ulama besar bangsa ini, Erzaldi juga merasa bangga bisa mendampingi KH Makruf Amin saat kunjungan ke Babel.

Bagi Bang Er, sapaan akrab Erzaldi ini, seorang Kyai Makruf Amin tidak saja sebagai seorang ulama tapi juga orang tua.

Bersama KH Makruf Amin, Bang Er merasa mendapatkan suntikan energi segar serta positif.

“Alhamdulillah Yang Mulia Bapak Wapres KH Makruf mendoakan yang terbaik untuk saya,” ucap Bang Er.
Politisi Partai Gerindra Babel ini mengaku sangat bahagia bisa bertemu dan berbincang santai dengan Wapres KH Makruf Amin.

“Beliau sangat sehat, penuh nasehat, petunjuk dan dukungan. Bahagianya lagi beliau sambil bicara juga tak henti-henti mendoakan serta curahkan semangatnya,” ungkap mantan Gubernur Bangka Belitung periode 2017-2022 ini.

Diakui Bang Er, tak sekedar Pilkada, obrolan santai bersama Wapres juga membahas seputar harmonisasi umat, mulai dari kerukunan hingga zakat.
Kyai Makruf Amin berterima kasih kepada Bangka Belitung yang sudah 3 kali menjadi tuan rumah. Kyai Makruf juga akui selama Erzaldi menjabat Gubernur kegiatan keagamaan sangat intens dilaksanakan.

Demikian juga dengan zakat yang masih sangat prospek dan strategis untuk membangun perekonomian umat.Terlebih dalam kondisi perekonomian yang sedang terpuruk saat ini.

Baca lagi :  Hadiri Haul Ke-69 Syeh Chotamarrasyid, Erzaldi Rosman Berpesan Pentingnya Jalin Silaturahmi antara Umat Muslim

“Saat ini kita terus upaya bagaimana cara mengoptimalkan agar zakat dan infaq umat ini bisa menjadi salah satu trigger untuk membangun dan mendorong ekonomi umat yang baik lagi, ” ucapnya. *

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *