Wow,,,! Kolong Merbuk Kembali Diserbu Penambang 

oleh -307 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Bangka Tengah– Kolong Merbuk eks Kobatin konon lokasi ini pernah menjadi primadona masa itu yang isi kandungan timahnya sungguh luar biasa. Alhasil sampai saat ini keberadaan kolong tersebut menjadi incaran para penambang atau cukong Timah.

Pantauan media, kolong Merbuk Bangka Tengah saat ini tengah di serbu para penambang, Padahal sebelumnya sudah beberapa kali di berikan imbahuan dan penertiban oleh pihak APH namun tidak mempan dan semakin merajalela, Sabtu (01/06/24).

banner 336x280 banner 468x60

Terlihat, para pekerja tambang antusias lakukan kegiatan gunakan alat jenis Ponton Rajuk Tower yang jumlahnya cukup banyak.

Patut diduga kegiatan ini ada oknum yang membekingi sehingga bisa berjalan lancar.

Salah satu narasumber yang minta namanya dirahasiakan menjelaskan, aktivitas di kolong Merbuk tidak akan pernah berhenti dan kabarnya sudah ada bagi-bagi hasil ke oknum.

“Info disini  bang, ada beberapa orang yang jadi koordinator setiap ponton yang bekerja ada setoran 35% untuk uang koordinasi, ” ungkap sumber.

Sementara itu, Kapolres Bangka Tengah AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K., M.H, saat dikonfirmasi terkait aktivitas kolong Merbuk belum memberikan keterangannya.

Setelah dipublikasikan media terus melakukan konfirmasi ke pihak- pihak terkait. (Har)

banner 336x280
Baca lagi :  Paket Pekerjaan 20 Unit Rumah Layak Huni PUPR Babel, Diduga Tanpa Obyek Lambat Dilaksanakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.