Sugianto Didampingi Kuasa Hukum Klarifikasi Terkait Ekspedisi Timah dan Daging Babi dari Belitung 

oleh -923 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Bangka – Sugianto pengusaha ekspedisi berikan klarifikasi terkait truk muatannya dari Belitung ke Pelabuhan Sadai Bangka Selatan.

Dalam jumpa persnya, Sugianto didampingi  AK Law Firm Indonesia menjelaskan  terkait beberapa informasi yang beredar terkait truk Ekspedisi adanya Pasir Timah dan Daging Babi.

banner 336x280 banner 468x60

“Kami adalah perusahaan yang selalu mematuhi regulasi dan standar yang ditetapkan oleh pemerintah,” ujarnya, Rabu (12/06) di Kantor AK Law Firm Indonesia di Merawang Bangka sekira pukul 19.00 WIB.

Lebih lanjut dikatakan, tuduhan ini sangat tidak berdasar dan kami akan mengambil langkah hukum untuk melindungi nama baik perusahaan.

Dia menjelaskan bahwa saat ini pihaknya sedang mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan untuk menempuh jalur hukum.

“Kami akan mengajukan tuntutan balik terhadap pihak-pihak yang menyebarkan informasi palsu ini,” kata Sugianto.

Lebih lanjut dikatakan, semua dokumen pengiriman dan muatan telah diverifikasi dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dia menjelaskan pihaknya selalu melakukan pengecekan dan pengawasan ketat terhadap semua muatan yang diangkut oleh armada truk ekspedisinya, setiap truk dilengkapi dengan sistem tracking dan pengawasan yang ketat.

“Kami berkomitmen untuk menjaga marwah kualitas layanan kami kepada semua pelanggan,” tambah Sugianto.

Sementara itu, pihak Kuasa Hukum akan terus mengawal  dan memberikan informasi terbaru terkait perkembangan kasus ini agar masyarakat tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita yang belum terverifikasi.

“Kami selaku Kuasa Hukum dari AK Law Firm Indonesia akan terus mendampingi klien kami, terhadap perkara ini ,” jelas Asminati, S.H.CCD.

” Adanya klarifikasi ini di harapkan agar masyarakat lebih cerdas menanggapi tentang informasi yang belum terbukti kebenarannya,” tutupnya. ( Har)

banner 336x280
Baca lagi :  Polsek Muntok Olah TKP di Rumah Seorang Perempuan Diduga Bunuh Diri Minum Pembersih Lantai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.