Pemkab Bangka Tengah Terima 38 Ekor Sapi Kurban CSR/TJSL

oleh -718 Dilihat
banner 728x90
WARTAPUBLIK.COM,KOBA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah (Bateng) menyerahan bantuan hewan kurban secara simbolis dari Mitra Corporate Social Responsibility (CSR) serta Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada perwakilan masyarakat kelurahan/desa se-Kabupaten Bangka Tengah, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bateng, pada Kamis (13/06/2024).

 

banner 336x280 banner 468x60

Adapun mitra CSR/TJSLP yang memberikan bantuan yakni, PT Timah, Tbk., PT Mitra Stania Kemingking, PT Putera Bangka Tani, PT Agrolestari Subur Sejahtera, CV Tanjung Langka Tri Anugrah, Indomaret, PT BPRS Babel, Walitampas, Bank Sumsel Babel, Baznas dan OPD.

Bantuan Ini diserahkan langsung oleh orang nomor satu di Bangka Tengah, Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah dan didampingi para mitra CSR/TJSLP. Disampaikan Algafry bahwa hewan kurban akan diantarkan ke tempat-tempat kurban pada Sabtu dan Minggu nanti.

“Alhamdulillah, dari beberapa mitra CSR kita dapat 38 ekor sapi dan ada sekitar 8 ekor kambing yang akan kita salurkan kepada masyarakat yang tersebar di wilayah Kabupaten Bangka Tengah. Selain itu, juga ada dari OPD Bangka Tengah berupa 4 ekor sapi, juga ada dari pribadi,” ucapnya.

Algafry merasa bersyukur dan berterimakasih kepada para mitra yang sudah menyalurkan bantuannya.

“Tentu kami sangat berterima kasih dan akan selalu bermitra dengan perusahaan yang ada di Bangka Tengah, bersama-sama kita berkolaborasi membantu masyarakat dan di momentum Idul Adha ini. Maka saya mengimbau mereka untuk bisa membantu sebagian rezeki agar dapat disumbangkan kepada masyarakat berupa hewan kurban menyambut Idul Adha,” ucapnya.

Dikatakan Algafry, momen hari raya kurban ini merupakan waktu yang tepat untuk berbagi dan memberikan manfaat dari keberadaan para perusahaan yang ada di wilayah Bangka Tengah.

Baca lagi :  Peringati 10 Muharam di Kelurahan Dul Bupati  Algafri Ajak Warga Jadikan Momen Bermuhasabah 

“Semoga dengan adanya pembagian hewan sapi untuk kurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang berada di sekitar lokasi perusahaan,” jelasnya.

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat untuk banyak-banyak bersyukur karena masih bisa berkurban dan bertemu di momen Idul Adha 1445 H ini.

“Banyak-banyak bersyukur, karena yang namanya kebaikan pasti dibalas dengan kebaikan. Jadi jangan lupa selalu menebar kebaikan, karena yakinlah dengan baik, kita juga akan mendapatkan kebaikan,” tutupnya.*

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.