HUT Bhayangkara ke -78, Kapolres Bangka Barat Hadiri Peletakkan Batu Pertama di Desa Belo Laut

oleh -562 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Bangka Barat – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 polres Bangka Barat laksanakan kegiatan Bedah rumah di Dusun II Kampung Tebing RT 04 Desa Belo Laut Kecamatan Mentok, Senin (24/06/24) sekira pukul 08.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dalam Kegiatan tersebut Bupati Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, Wakapolres Polres Bangka Barat, PJU Polres Bangka Barat,Kapolsek Mentok, Kepala Dinas Perkim, Kepala Dinas PU, Personil Kodim 0431 Bangka Barat, Kades Belo Laut.

banner 336x280 banner 468x60

Dalam sambutannya Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK menyampaikan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bangka Barat melaksanakan program bedah rumah yang dilaksanakan di wilayah Kab. Bangka Barat.

“Kegiatan Bedah Rumah bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan membangun rumah untuk tempat tinggal” ujarnya.

Kegiatan Bedah Rumah dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Bangka Barat akan melakukan Bedah Rumah kepada Masyarkat yang membutuhkan sebanyak 5 (lima) Rumah yang berada di Kabupaten Bangka Barat.

Diharapkan kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 78 ini dapat memberikan dampak positif, terutama dalam hal meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kabupaten Bangka Barat.       ( * Kmr)

 

banner 336x280
Baca lagi :  TI Selam Merajalela di Perairan Tanjung Ular Diduga dibekingi Bang Jago

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.