Erwinsyah Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPW Gibran Center Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

oleh -1094 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Bangka Belitung- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) secara  resmi Melantik Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gibran Center Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dan DPD Kabupaten serta Kota, Sabtu (29/06/2024) pagi resmi di Lantik.

Dimana Pelantikan dimulai pukul 10.00 WIB bertempat di Aula Swiss Bell Hotel Pangkalpinang, pengukuhan atau pelantikan langsung dilakukan Ketua Umum Gibran Center, Marsudiyanto kepada Ketua DPW Gibran Center Provinsi Babel, Erwinsyah dan seluruh jajaran pengurus DPW serta Dilakukan pula pelantikan para Ketua DPD Gibran Center tingkat kabupaten/kota.

banner 336x280 banner 468x60

Ketua Umum Gibran Center, Marsudiyanto dalam sambutannya, mengatakan, hari ini Bangka Belitung telah memiliki Gibran Center telah terbentuk di 34 Provinsi se-Indonesia.

“Saya bercerita sedikit, sejarahnya Gibran Center adalah untuk pemenangan Prabowo Gibran. Karena sudah menang, maka tidak ada lagi 01,02. Yang ada sekarang Indonesia dan merah putih. Mari kita kawal pemerintahan dengan tetap mengedepankan santun dan adab, “ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Marsudiyanto yang juga adek sepupu Presiden Jokowi Widodo ini mengungkapkan jika ekonomi Bangka Belitung sedang mengalami penurunan.

Untuk itu ia berharap Gibran Center Bangka Belitung dapat menggali potensi yang ada untuk kemajuan ekonomi masyarakat.

Ketua DPW Gibran Center Babel, Erwinsyah, dalam sambutannya mengatakan ini acara hari ini bukan hanya sebuah momen pelantikan tapi adalah awal dari sebuah perjalanan yang penuh tanggung jawab dan harapan.

“Ini (Gibran center) adalah tanggungjawab kita bersama untuk menuju Indonesia Emas dan menuju Bangka Belitung yang lebih maju, ” katanya.

Sementara itu ketua DPD Bangka induk Gibran Center Iskandar didampingi Hasri Sekretaris DPD menuturkan pasca dilantik tentunya DPD Kabupaten Bangka induk akan langsung siap menjalankan program dan kebijakan yang diberikan oleh Ketua DPP Pusat dan DPW Provinsi Kepulauan Babel Erwin karena kita DPD Kabupaten Bangka induk tentunya satu Komando dengan arahan DPW.

Baca lagi :  PJ. Bupati Tulungagung, Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdhatul Ulama Masa Bhakti 2024 - 3024

“Kita sifatnya organisasi tentunya satu komando demi pembangunan yang ada di Bangka Belitung dan Kami selaku ketua Dpd kab Bangka induk beserta jajaran senantiasa menjaga kekompakan,kejujuran, kesopanan dalam mengawal dan menjalankan program yang diamanahkan oleh Gibran Center Pusat dan kita selalu memilah antara LSM , ORMAS dan Gibran Center ini sangat jauh berbeda sistem maupun Tehnis pelaksanaan nya,” tutur Kandar nama sapaannya.

Selain pelantikan, dalam acara itu diisi pula dengan acara pembagian sembako gratis bagi warga yang membutuhkan, pemotongan kue tumpeng dan pemberian cinderamata tongkat komando dari Ketua DPW Provinsi Bangka Belitung kepada Ketum Gibran Center.

Hadir dalam acara Pelantikan DPW dan DPD Forkopimda Yakni Perwakilan Gubernur Kepulauan Babel, Perwakilan Kajati, Perwakilan Polda, Perwakilan Korem Gaya 045/Gaya, Perwakilan Denpom Babel serta Perwakilan Bupati dan Wali Kota, LSM, awak media serta undangan Forkopimda Lainnya. .@litopan

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.