Pengajian Akbar Warga Simpang Perlang Sambut Ramadhan 1444 H

oleh -433 Dilihat
banner 728x90
WARTAPUBLIK.COM,KOBA – Sambut bulan suci Ramadhan 1444 H, warga Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba menggelar Pengajian Akbar di Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Simpang Perlang, Jumat (3/3/2023).

Pengajian ini diisi oleh Ustad Hendi Kurnia sebagai penceramah dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), para Tokoh Agama dan para jamaah.

Bupati Bangka Tengah dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan Kabupaten Bateng, Tamimi dalam sambutannya berharap melalui kegiatan keagamaan ini dapat meningkatkan pengetahuan atau wawasan dalam ilmu agama Islam.

“Alhamdulillah, sebentar lagi kita sudah memasuki Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Semoga melalui kegiatan ini kita semua dapat mempertebal keimanan dan menambah pengetahuan sebagai umat islam untuk selalu berada di jalan Allah,” ungkapnya.

Selain itu, Ia menyampaikan permohonan maaf kepada para jamaah atas berkenan nya Bupati Bateng, Algafry Rahman tidak bisa hadir ditengah bersama jemaah dalam pengajian akbar tersebut.

“Mewakili Bupati Bangka, saya mohon maaf beliau tidak bisa hadir bersama kita saat ini dikarenakan sedang melakukan dinas luar. Mari kita doa kan beliau kembali dengan keadaan sehat dan selamat,” harap Tamimi.

Menutup sambutannya, Ia berharap semua yang hadir agar selalu berada di jalan Allah dan dapat terus menjalin silaturahmi antar sesama.

* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

banner 336x280
Baca lagi :  Sambut Idul Adha 1445 H, Pemkab Bateng Gelar Takbiran Keliling 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.