Bupati Bangka Tengah,  Kunjungi dan Berikan Inspirasi serta Motivasi ke Peserta Didik Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat 

oleh -848 Dilihat
banner 728x90
WARTAPUBLIK.COM, KOBA – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman kunjungi dan berikan inspirasi serta motivasi kepada peserta didik Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) rumah inspirasi yang bertempat di Kampung Literasi Mahadaya, Sabtu (15/4/2023).

Dalam kesempatan mengisi Kelas Inspirasi bersama Bupati Bangka Tengah, Orang Nomor Satu di Bangka Tengah ini menceritakan biografi pendidikan dan dirinya dari masa kecil hingga sekarang menjabat sebagai Bupati.

“Hal yang harus terus digali itu adalah kemauan kita, bersekolah membuat kita bisa bertemu banyak orang, dan bisa belajar banyak hal dari mereka. Jangan merasa sekolah hanya sekedar untuk mendapatkan ijazah. Ada banyak hal yang lebih berharga dari itu, dan dari sekolah inilah kita bisa menemukan jati diri kita,” pesannya.

banner 336x280 banner 468x60

Ia juga merasa bangga dengan melihat antusias para peserta didik untuk meneruskan pendidikannya di PKBM, dan berharap peserta didik ini istikamah mengikuti pendidikan ini hingga ke Paket C.

“Saya sangat senang dan bangga melihat kemauan teman-teman peserta didik di PKBM Rumah Inspirasi ini. Rasa ingin meneruskan sekolahnya itu sangat luar biasa, meskipun sebelumnya mereka putus sekolah namun saat ini berusaha untuk melanjutkannya lagi,” ucap Algafry.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat yang putus sekolah untuk bisa meneruskan pendidikannya, agar ilmu yang didapat nanti bisa memberikan manfaat kepada orang lain.

“Kita harus saling memberikan semangat kepada para peserta didik PKBM ini. Yakinlah bahwa Tuhan selalu bersama kita, dan akan mempermudah segala urusan dan usaha kita,” ucapnya.

Di kesempatan ini Bupati Bangka Tengah juga membawa bingkisan sebanyak 70 paket untuk dibagikan kepada para peserta didik PKBM.

* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

banner 336x280
Baca lagi :  OMBUDSMAN RI Nyatakan Bangka Tengah Raih Kepatuhan Tinggi dalam Pelayanan Publik Tahun 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.