,

Wabup Sampaikan Raperda Pertanggungjawaban APBD TA 2022

oleh -504 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, Sungailiat -Wakil Bupati Bangka Syahbudin S.IP M.Tr.Ip menyampaikan laporan pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD)  Kabupaten Bangka Tahun Anggaran 2022 dalam sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten bangka, bertempat ruang rapat paripurna, Senin (10/07/2023).

Rapat Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Bangka Iskandar Sidi dan dihadiri oleh anggota DPRD Bangka, baik fraksi maupun Badan Anggaran, perwakilan unsur Forkopimda, instansi vertikal dan para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka.

Dalam sambutanya Syahbudin turut berterima kasih kepada Ketua dan segenap anggota DPRD Bangka, yang telah banyak mendukung dan bekerja keras dalam mencermati jalannya pelaksanaan APBD sehingga pemerintah kabupaten bangka  kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia.

“Peninjauan pelaksanaan APBD ini sudah  berhasil diaudit oleh Badan Pemeriksa Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dan kita mendapat predikat WTP yang 7 kali berturut-turut. Untuk itu, kami ucapkan banyak terimakasih kepada Ketua DPRD dan tim, yang telah bekerja keras dan mencermati, sesuai proses dan progresnya,” ucap Syahbudin

Laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2022 diharapkan mampu memberi gambaran dan informasi terkait pencapaian kinerja dalam pelaksanaan pengelolaan APBD, penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bangka

banner 336x280
Baca lagi :  Bupati Bangka Tengah Santuni Anak Yatim Saat Safari Jum'at

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.