Ketua Relawan KGN, Mangimpal Lumbantoruan Siap Menangkan Ganjar di Bumi Serumpun Sebalai

oleh -203 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, BABEL –Posko sekretariat bersama (Sekber) relawan Ganjar Pranowo telah diresmikan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Ir Rudianto Tjen (Selasa, 25 Juli 2023) sekitar pukul 10 pagi.

Posko sekretariat bersama yang beralamat di Jalan raya Jend Sudirman, Gabek, Kota Pangkalpinang, akan difungsikan sebagai base para relawan untuk mengkonsolidasikan kekuatan dalam memenangkan Bakal Capres Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti.

banner 336x280 banner 468x60

Tak terkecuali dengan organ relawan Kita Ganjar Nusantara (KGN) Babel yang dikomandoi Mangimpal Lumbantoruan, bertekad memenangkan Ganjar sebagai Presiden 2024.

“Sebagai relawan kami siap bergerak menyapa masyarakat dan memperkenalkan sosok Calon Presiden Ganjar Pranowo,” ucap Mangimpal Lumbantoruan kepada awak media.

Lanjut Mangimpal Lumbantoruan, relawan Kita Ganjar Nusantara (KGN) telah menyusun strategi dan target untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Bumi Serumpun Sebalai.

Ketika disinggung mengenai segmen masyarakat mana saja yang akan digarap relawan KGN, Mangimpal Lumbantoruan mengatakan dirinya belum bisa memberitahukannya sekarang mengingat hal itu masuk ranah teknis.

“Setiap organ relawan kan memiliki target masyarakat yang akan didekati. Itu teknis sekali ya belum bisa kita ungkapkan. Intinya kami siap memenangkan Ganjar. Itu saja, ” kilah Mangimpal Lumbantoruan.

Dikesempatan yang sama Mangimpal Lumbantoruan mengajak seluruh relawan turun ke masyarakat dan meyakinkan masyarakat bahwa hanya Ganjar yang mampu meneruskan pembangunan yang selama ini dirintis presiden Jokowi dalam 8 tahun terakhir.

Dipenghujung wawancara dengan jurnalis Mangimpal Lumbantoruan juga meminta para pengurus relawan senantiasa kompak dan solid.(*)

banner 336x280
Baca lagi :  Terjun ke Dunia Politik, Giring 'Nidji' Syukuran di Rumahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.