Bupati Bangka Tengah Terima Penghargaan, Kali Ini Sebagai Tokoh Muda Inspiratif HMI

oleh -326 Dilihat
banner 728x90
WARTAPUBLIK.COM,KOBA – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, kembali menerima penghargaan atas dedikasinya memimpin Bangka Tengah. Lebih tepatnya, penghargaan ini diberikan atas pencapaian prestasinya sebagai Tokoh Muda Inspiratif menurut Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumatera Bagian Selatan.

Dede Irawan, Ketua Umum Badan Koordinasi (Badko) HMI Sumbagsel Periode 2021-2023, menyerahkan penghargaan ini secara langsung kepada Algafry Rahman di pendopo Rumah Dinas Bupati Bangka Tengah, Kamis (04/08/2022).

banner 336x280

Menurut Dede, Algafry dinilai berhasil mencatatkan berbagai prestasi dalam memimpin Kabupaten Bangka Tengah sehingga patut mendapatkan apresiasi sebagai Tokoh Muda Inspiratif dari Badko HMI Sumbangsel.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas penghargaan dari Badan Koordinasi HMI Sumatera Bagian Selatan Periode 2021-2023 sebagai Tokoh Muda Inspiratif. Hal ini akan menjadi motivasi bagi saya untuk bekerja lebih keras lagi dalam mengemban amanat rakyat dan berkontribusi kepada bangsa dan negara,” ujar Algafry menanggapi apresiasi yang disampaikan Dede.

Di kesempatan ini, Algafry juga mengajak para kader HMI untuk tetap setia menjaga nilai-nilai luhur keislaman dalam bingkai ke-Indonesiaan dan menjadi benteng yang menjaga kedaulatan Indonesia terhadap serangan apa pun yang datang dari dalam maupun dari luar.

“Terima kasih atas penghargaan yang luar biasa ini dan doakan saya agar bisa terus amanah hingga akhir,” ucap Algafry kepada Ketua Umum Badko HMI Sumbagsel beserta jajarannya.

* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

banner 336x280
Baca lagi :  Bupati Algafri Beri Bantuan Sosial ke Warga Kecamatan Lubuk Besar 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.