SMKN 2 Tulungagung Gelar Job Fair Untuk Pertemukan Alumni Dengan Perusahaan Pencari Tenaga Kerja

oleh -420 Dilihat
banner 728x90

WARTAPUBLIK.COM, TULUNGAGUNG,- SMK Negeri 2 Tulungagung, selenggarakan Job Fair dalam acara tahunan bertujuan untuk mempertemukan alumni dengan perusahaan-perusahaan pencari tenaga kerja, Rabu (18/10/23).

Selama acara berlangsung, para alumni berkesempatan untuk bertemu dengan perwakilan dari berbagai perusahaan terkemuka di Tulungagung dan sekitarnya.

banner 336x280 banner 468x60

Mereka dapat mengajukan pertanyaan tentang persyaratan dan tuntutan pekerjaan, serta mendapatkan informasi lebih lanjut tentang karir yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan tersebut.

Banyak alumni yang sangat antusias mengikuti acara ini karena mereka ingin segera mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keahlian yang telah mereka pelajari di SMK.

Di samping itu, job fair ini juga menjadi kesempatan bagi para alumni untuk memperluas jaringan dan menjalin hubungan dengan perwakilan perusahaan.

Selain itu Sunaryo Kasi SMK selaku perwakilan dari Kacabdin Tulungagung-Trenggalek dalam sambutannya.

“Saya ucapkan selamat kepada SMK negeri 2 Tulungagung job Fair dihadiri 330 lebih alumni, dan saya apresiasi atas pencapaiannya. Salah satu sarana untuk pengangguran, karena kurang lebih (6.6%) belum dapat bekerja di Tulungagung, kegiatan ini bisa mengurangi angka pengangguran karena berbagai informasi dan lowongan kerja,” ungkapnya.

Kepala sekolah SMKN 2 Tulungagung, Indah Susilowati menyampaikan  bahwa kegiatan yang baik dan bagus seperti ini agar sering sering diadakan, agar banyak informasi bagi alumni/adik-adik kita.

Acara dihadiri oleh kepala Disnaker Tulungagung, Kacabdin, Ketua MKKS dan Beberapa kepala sekolah di Tulungagung. (*) Jians

banner 336x280
Baca lagi :  Bupati Algafri Beri Bantuan Sosial ke Warga Kecamatan Lubuk Besar 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.