Harmoni Dalam Kebersamaan Bupati Algafry Didampingi oleh Wakilnya 

oleh -199 Dilihat
banner 728x90
WARTAPUBLIK.COM, KOBA – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) menggelar kegiatan Coffee Morning perdana di bulan November pada hari Selasa (07/11/2023) di ruang rapat VIP Kantor Bupati Bangka Tengah dengan mengangkat tema Harmoni dalam Kebersamaan. Kegiatan ini juga merupakan kehadiran perdana bagi Wakil Bupati Bateng, Era Susanto, yang baru saja dilantik secara resmi pada hari Senin (06/11/2023) kemarin.

Kegiatan ini dipimpin oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, dan didampingi Sekretaris Daerah, Sugianto, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Pittor, serta Kepala OPD, Camat, dan jajaran dari lingkungan Pemkab Bateng. Pembahasan berkisar tentang laporan gambaran umum APBD Tahun Anggaran 2023 dan 2024 yaitu realisasi APBD 2023 dan persiapan penggunaan anggaran tahun 2024.

Saat memberikan sambutan, Bupati Bateng, Algafry Rahman, merasa kegiatan pagi ini terasa cukup spesial dengan kehadiran Wakil Bupati yang baru.

banner 336x280

“Alhamdulillah coffee morning hari ini saya sudah ada pendampingnya, saya gak sendiri lagi,” ujarnya disambut tepuk tangan peserta rapat.

Algafry mengajak semua Kepala OPD maupun Camat dapat menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan Wakil Bupati demi tercapainya tujuan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Teman-teman di OPD juga harus bisa berkomunikasi dengan Pak Wabup terkait kegiatan untuk pembangunan di Bangka Tengah. Saya juga mendukung selama semua itu untuk kemajuan masyarakat kita,” kata Algafry.

Ia pun berharap Era selaku Wabup dapat memberikan kontribusi dan menjaga amanah untuk membangun Kabupaten Bangka Tengah.

“Saya selaku Bupati meminta dukungan dari Pak Era untuk membantu mengoordinasikan kegiatan internal seperti kedisiplinan pegawai dan tetap fokus dalam memajukan Bangka Tengah,” ucap Bang Ayi.

Sementara itu, Era Susanto selaku Wakil Bupati Bateng dalam sambutannya merasa bersyukur atas kesempatan yang didapatkan untuk mengemban jabatan sebagai orang nomor dua di Bangka Tengah.

Baca lagi :  Pemkab Bateng Bersama BPJS ketenagakerjaan Santuni Kematian 2 Keluarga Nelayan

“Mudah-mudahan hari pertama kerja saya ini mendapatkan berkah untuk kita semua. Saya berterimakasih kepada Pak Bupati, Pak Sekda dan semua Kepala OPD yang telah hadir sehingga bisa bertatap muka secara langsung dengan bapak ibu semua,” ujar Era.

Dengan amanah ini, Era berharap dapat memberikan kinerja terbaik dalam membantu Bupati, berkoordinasi dengan seluruh OPD dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Bangka Tengah.

* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.